Kamis, Maret 28, 2024

Semarak puncak kampanye Shopee 2.2 Men Sale

Must read

Pengguna juga bisa berdonasi sambil mendapatkan set kostum resmi Stray Kids lewat Shopee Lelang di 1 Februari 2021

Pemberlakuan kembali regulasi PSBB oleh pemerintah, yang salah satunya melalui pemberlakuan jangka waktu dan pembatasan aktivitas luar rumah, menyebabkan masyarakat harus kembali memfokuskan kegiatan di rumah. Mengajak pengguna khususnya para pria untuk merasakan pengalaman smart shopping melalui platform online dari rumah masing-masing, Shopee menggelar kampanye spesial untuk pria lewat Shopee 2.2 Men Sale dengan puncak kampanye 2 Februari 2021 mendatang.

Selama 24 jam nonstop di 2 Februari, pengguna dapat menikmati kemeriahan puncak kampanye belanja ini melalui berbagai penawaran spesial dan produk pilihan terbaik dari bermacam kategori favorit pria, mulai dari produk elektronik, otomotif, fashion, hingga peralatan olahraga.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dapat mengambil peran sebagai destinasi belanja online pilihan masyarakat Indonesia lewat Shopee 2.2 Men Sale yang sedang berlangsung ini.”

“Kampanye ini kami hadirkan sebagai usaha Shopee untuk terus memperkuat pasar pria dengan memberikan pengalaman belanja terbaik terlebih di kondisi sulit saat ini. Menyambut kemeriahan tanpa henti pada puncak kampanye 2.2 Men Sale, kami harap pengguna dapat terus memenuhi kebutuhan secara online sambil menikmati akses yang mudah dan penawaran menarik untuk berbagai produk dari kategori favorit pria.”

Para pria cenderung memiliki tujuan yang spesifik ketika mencari kebutuhannya saat belanja online.

Agar dapat menjalankan smart shopping yang sesuai dengan kebutuhan dan selera serta tidak ketinggalan keseruan puncak kampanye 2.2 Men Sale, Shopee memberikan rekomendasi produk yang dapat dibeli berdasarkan kegemaran para pria, antara lain:

  1. Gamers Sejati

Para pria memiliki ketertarikan tinggi dengan bermain game mulai dari mobile gaming atau game berbasis konsol. Lewat aktivitas ini para pria bisa bermain sendiri atau bahkan bersama dengan teman-temannya lewat fitur online.

Agar pengalaman bermain game semakin menyenangkan jangan lupa untuk memanfaatkan berbagai promo di puncak kampanye Shopee 2.2 Men Sale untuk mencari kebutuhan gaming seperti smartphone, headphone gaming, LED screen komputer dan aksesoris lainnya.

  1. Tampil Modis dari Rumah

Walaupun kegiatan berpusat di area rumah, pria sejati tentunya selalu ingin tampil modis dan keren. Berpenampilan modis dan rapi dari rumah sudah merupakan kegiatan sehari-hari bagi pria yang aktif bekerja dari rumah. Temukan promo-promo menarik dari brand fashion pria terbaik untuk sepatu, tas, kemeja, kaos, dan masih banyak lainnya pada puncak kampanye Shopee 2.2 Men Sale. Penampilan yang selalu atraktif di saat apapun tentu jadi ciri khas pria sejati versi Shopee.

  1. Aktif Olahraga Ringan

Kunci pria sejati tetap sehat di tengah pandemi pastikan selalu berolahraga secara aktif. Dengan aktif bergerak dari rumah, para pria memiliki berbagai opsi untuk jenis olahraga yang digemari agar senantiasa menjaga kondisi tubuh tetap sehat.

Jenis-jenis olahraga yang bisa dilakukan dari rumah cukup bervariasi mulai dari home workout, latihan angkat beban, jogging ringan atau olahraga tipe game seperti badminton. Lengkapi peralatan untuk olahraga dari rumah, seperti yoga mat, dumbell, gym ball, dan lainnya pada puncak kampanye Shopee 2.2 Men Sale!

  1. Bongkar Otomotif

Bagi pecinta otomotif sejati, waktu luang di rumah bisa dimanfaatkan untuk memodifikasi atau merawat kendaraan tercinta di garasi rumah. Kendaraan yang jarang digunakan di tengah situasi seperti sekarang tetap harus diperhatikan kondisi mesin serta perawatan rutin. Belanja online kebutuhan otomotif mulai dari aksesoris berkendara seperti helm, sarung tangan atau oli mesin dan pembersih kaca mobil hanya di Shopee 2.2 Men Sale.

Rangkaian Promo Puncak Kampanye Shopee 2.2 Men Sale

Mulai pukul 00.00 WIB, pada hari puncak kampanye 2 Februari 2021, Shopee akan menghadirkan pengalaman belanja yang meriah dengan promo besar-besaran untuk menemani belanja online pengguna di rumah. Pengguna akan dimanjakan dengan serangkaian promo meriah pada puncak kampanye Shopee 2.2 Men Sale, diantaranya:

  1. Gratis Ongkir Rp0: Pengguna dapat menikmati layanan gratis ongkir dengan minimal belanja mulai Rp0,- untuk semua toko di aplikasi Shopee, dimulai pada pukul 00.00 WIB
  2. Cashback s/d 220RB: Pengguna berkesempatan untuk mendapatkan cashback sampai dengan 220RB dengan berbelanja di aplikasi Shopee.
  3. Beli Bareng: Ajak teman untuk belanja lebih murah lewat fitur Grup Hemat dan dapatkan iPhone SE dengan diskon sebesar Rp 2.000.000.
  4. Flash Sale Rp99: Pengguna berkesempatan menikmati Flash Sale seharga Rp99 untuk produk eksklusif seperti Samsung S20 FE, Headphone JBL, dan Jam Tangan Casio dengan stok terbatas pada pukul 00.00 WIB.
  5. Ingatkan Diskon: Pasang fitur ingatkan Diskon di aplikasi Shopee agar tidak ketinggalan penawaran spesial koleksi produk menarik dengan diskon hingga 99% di Shopee 2.2 Men Sale.
  6. Big Brand Rush Hour: Pengguna akan dimanjakan dengan promosi diskon menarik hingga 80% dari berbagai mitra brand seperti Xiaomi, JBL, Erigo, Garnier Men, dan masih banyak lagi.
  7. Shop & Win PS5: Dapatkan ekstra token yang dapat digunakan untuk mengklaim golden ticket setiap belanja sepanjang puncak kampanye 2.2 Men Sale dan perbesar kesempatan untuk memenangkan PlayStation 5 serta hadiah menarik lainnya.

Menambah kemeriahan Shopee 2.2 Men Sale, jelang puncak kampanye Shopee mengajak para pengguna, terlebih penggemar Stray Kids yang dikenal dengan STAY, untuk berdonasi kepada korban bencana alam di Kalimantan Selatan lewat Shopee Lelang.

Ditayangkan melalui Shopee Live pada 1 Februari 2021, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan 8 set kostum yang digunakan Stray Kids pada iklan Shopee serta album dan merchandise resmi Stray Kids bertanda tangan mulai dari Rp 1.

Hasil donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan untuk para korban yang terdampak bencana alam di Kalimantan Selatan melalui komunitas STAY Indonesia yang bekerja sama dengan Shopee.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 2.2 Men Sale, kunjungi https://shopee.co.id/men-sale

Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store, dan aktifkan ShopeePay.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article