Rabu, April 24, 2024

Shopee 4.4 Mega Shopping Day

Must read

Satu Tahun Pandemi, Adaptasi Gaya Hidup Manusia di Tengah Pandemi Terus Berkembang

Peran teknologi e-commerce senantiasa terus membantu keseharian manusia serta hadirnya produk-produk lokal berkualitas dari UMKM Indonesia yang menjawab kebutuhan masyarakat.

Perubahan gaya hidup yang kini semakin berkembang di tengah pandemi menumbuhkan banyak variasi cara manusia untuk bisa beraktivitas. Faktor kesehatan & kebersihan selalu menjadi prioritas utama di setiap ragam kegiatan masyarakat sebagai upaya menghindari terpapar virus Covid-19 tanpa harus mengurangi produktivitas sehari-hari.

Untuk mendukung kebutuhan masyarakat akan berbagai produk yang menunjang gaya hidup di tengah pandemi, Shopee menghadirkan kampanye 4.4 Mega Shopping Day yang berlangsung 8 Maret hingga 4 April 2021.

Hampir di seluruh mobilitas masyarakat di era new normal sekarang mengandung protokol kesehatan yang diterapkan seperti menggunakan masker di ruang publik, mencuci tangan dengan hand sanitizer sebelum menggunakan fasilitas publik sampai pembatasan jarak di dalam kendaraan umum. Perlahan tapi pasti, masyarakat mulai mampu beradaptasi dengan berbagai perubahan yang berkembang secara drastis ini.

Selain itu, dengan berbagai peraturan pembatasan yang kerap diperbaharui secara berkala, akses masyarakat menjadi terbatas. Beruntung dengan semakin berkembangnya teknologi, memenuhi kebutuhan harian kini dapat dengan mudah diperoleh lewat belanja online, salah satunya lewat e-commerce seperti Shopee.

Daniel Minardi selaku Direktur Shopee Indonesia menuturkan, “Kami menghadirkan 4.4 Mega Shopping Day sebagai wujud komitmen Shopee untuk menghadirkan produk-produk yang relevan, lengkap dan berkualitas terutama untuk berkegiatan sehari-hari di tengah pandemi ini. Kami menyadari betul dengan adanya pandemi ini tingkat permintaan produk-produk masyarakat terus berubah, untuk itu kami memastikan kategori-kategori produk yang kami hadirkan dapat menjawab kebutuhan yang terus berkembang.”

Gaya Hidup Baru di Tengah Pandemi 

  1. Membawa Peralatan Makan Pribadi

Ketika sebelum pandemi terjadi, umumnya masyarakat dapat dengan bebas mengonsumsi makanan tanpa protokol yang ketat. Kini standar kebersihan menjadi hal praktis yang harus tersedia sebelum kita memilih restoran tempat makan. Menggunakan peralatan makan pribadi kini menjadi kebiasaan yang umum di tengah situasi pandemi.

Selain kebersihannya dapat dipastikan, risiko terpapar juga dapat dihindari oleh kebiasaan baru ini. Temukan set produk peralatan makan harian khas Indonesia dari Kedaung.

  1. Mobilitas Tanpa Henti

Walaupun situasi pandemi masih berlangsung, masih banyak masyarakat yang harus bekerja di luar. Mengakses fasilitas publik seperti kendaraan umum jadi kegiatan harian yang harus ditempuh. Kebiasaan membawa produk sanitasi seperti hand sanitizer, desinfektan instan harus disiapkan sebagai pelengkap aktivitas.

Selain itu, bawalah tumblr pribadi untuk memastikan tubuh terhindar dari dehidrasi. Selain mengurangi sampah plastik, kebiasaan membawa tumblr pribadi memberikan benefit lebih untuk berhemat tanpa harus membeli air minum kemasan. Deretan produk-produk sanitasi harian dan produk tumblr seperti Lion Star dapat ditemukan di Shopee 4.4 Mega Shopping Day.

  1. Produktivitas Maksimal dari Rumah

Dominasi kegiatan di tengah pandemi memang memaksa masyarakat harus lebih banyak di rumah. Namun, bukan berarti produktivitas harus dikorbankan. Rumah kini bisa dikreasikan menjadi lebih dinamis. Anda dapat menambah aksen dekorasi wallpaper atau memasang rak-rak minimalis untuk menciptakan suasana baru.

Pilihan produk-produk dekorasi rumah dari Wooden Project yang merupakan produk UMKM asli Indonesia juga tersedia di Shopee. Pelajari juga pilihan menu makanan baru yang bisa dieksplorasi dari rumah. Kegiatan memasak tentunya akan semakin menyenangkan dengan pilihan produk-produk dapur dari Maxim yang sangat lengkap.

  1. Jaga Fisik Tetap Aktif

Kesehatan praktis jadi prioritas manusia di tengah pandemi. Untuk itu kebugaran fisik jangan sampai menjadi lemah walau kegiatan menjadi terbatas. Agar tubuh tetap bugar, jangan lupa untuk selalu siapkan waktu untuk berolahraga. Tak perlu lama, cukup 15-20 menit dengan intensitas olahraga yang disesuaikan.

Berolahraga di tengah sinar matahari yang cukup pun juga jadi kegiatan positif sambil mendapatkan asupan vitamin D. Cari berbagai kebutuhan produk-produk olahraga, suplemen vitamin yang dapat ditemukan di Shopee dengan penawaran menarik seperti COD Gratis Ongkir Rp0, Serba Seribu dan pasang fitur Ingatkan Diskon s/d 99%.

Berbagai kebutuhan untuk menciptakan suasana rumah semakin nyaman dapat pengguna temukan lewat penawaran menarik di 4.4 Perlengkapan Rumah Sale yang didukung oleh promo Paket Hemat Diskon Mulai 60%, Semua di Bawah 50RB dan Murah Lebay Ekstra Voucher.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 4.4 Mega Shopping Day, kunjungi shopee.co.id/4-4. Unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article