Kamis, Maret 28, 2024

ShopeePay Sambut Shopee 11.11 Big Sale

Must read

ShopeePay Day digelar 15 Oktober hadirkan solusi belanja hemat sambut Shopee 11.11 Big Sale

Voucher Gratis Ongkir Minimum Belanja Rp0 untuk belanja yang lebih memuaskan

ShopeePay​, penyedia pembayaran digital terintegrasi yang mudah, aman, dan memuaskan, kembali menghadirkan ​ShopeePay Day untuk mendorong antusiasme masyarakat berbelanja dengan lebih efektif dan efisien. ShopeePay Day diselenggarakan pada 15 Oktober 2020 sembari menyambut kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale dan memperkenalkan fitur serta ​merchant ShopeePay. Di tengah pemberlakuan PSBB, kehadiran platform daring seperti e-commerce dan pembayaran elektronik semakin vital untuk mendukung transaksi berbelanja.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay ​mengatakan, “Shopee 11.11 Big Sale merupakan salah satu pesta diskon paling meriah setiap tahunnya. Melalui ShopeePay Day yang digelar setiap bulan, kami ingin turut memeriahkan Shopee 11.11 Big Sale lewat promo yang menarik, terutama bagi yang ingin berbelanja secara daring. ShopeePay Day selalu mendapatkan respons yang sangat positif dan kami ingin terus meningkatkan antusiasme masyarakat dalam bertransaksi digital.”

ShopeePay Day digelar setiap tanggal 15 setiap bulannya dan menyediakan penawaran menarik untuk mendukung kebijakan pemerintah agar masyarakat dapat belanja dari rumah untuk keperluan mulai dari makanan, kesehatan, bahkan produk elektronik. Di Shopee 11.11 Big Sale ini, ShopeePay Day hadirkan berbagai penawaran menarik sebagai berikut:

● Voucher Gratis Ongkir Minimum Belanja Rp0​Pengguna bisa menikmati Voucher Gratis Ongkir tanpa minimum belanja di semua toko Shopee dengan menggunakan ShopeePay.

● Voucher Cashback 1​ 00% hanya Rp1​Pengguna berkesempatan untuk menikmati voucher cashback ​hingga 100% seharga Rp1 yang dapat digunakan di ​merchant ​favorit, seperti CFC, Cincau Station, Kedai Kopi Kulo dan masih banyak lagi.

● Lucky Draw Menangkan 2 Unit OPPO A91​ Pengguna yang melakukan isi saldo dan transfer saldo ShopeePay memiliki kesempatan bermain ​Lucky Draw. Pengguna dapat mencoba peruntungan untuk mendapatkan grand prize 2 unit ​smartphone ​OPPO A91 dan ribuan​ voucher cashback​ senilai total Rp500 juta.

ShopeePay Day hanya dapat diakses di aplikasi Shopee dan menggunakan ShopeePay sebagai pilihan pembayaran. ShopeePay menghadirkan transaksi ​contactless ​yang mudah dan aman sehingga hadirnya ShopeePay Day ​dapat mendukung masyarakat untuk berbelanja kebutuhan esensial dengan tenang.

Gagasan ini diinisiasi oleh ShopeePay setiap bulannya untuk melandaikan kurva penularan virus Covid-19 di Indonesia.

Untuk mendapatkan pengalaman berbelanja terbaik, pengguna disarankan melakukan ​top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu yang bisa dilakukan bebas biaya dari transfer bank/​online banking serta melalui ​minimarket.​ 

Informasi lebih lanjut tentang ShopeePay Day dapat diakses melalui tautan ini ​shopee.co.id/shopeepayday​.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.

Tentang ShopeePay

ShopeePay merupakan fitur uang elektronik terintegrasi yang menawarkan kemudahan akses untuk layanan pembayaran digital. Diluncurkan pada tahun 2015, ShopeePay menghadirkan pengalaman berbelanja yang mudah dengan memungkinkan pengguna melakukan pembayaran ​online di Shopee, bertransaksi secara ​offline di ratusan ribu merchant kami, serta mengisi saldo, transfer dan tarik tunai.

ShopeePay memudahkan transaksi untuk berbelanja dan menjalankan usaha. ShopeePay menyediakan pilihan pembayaran yang mudah, aman, dan memuaskan; juga memberdayakan usaha merchant dan membantu pelaku usaha dalam membuka peluang bisnis yang lebih luas.

ShopeePay merupakan bagian dari SeaMoney, layanan finansial digital milik Sea Group. Sebagai penyedia pembayaran digital dan layanan keuangan terdepan di Asia Tenggara, misi SeaMoney adalah membuat kehidupan lebih baik bagi individu dan usaha di Asia Tenggara dengan layanan keuangan melalui teknologi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ShopeePay dan SeaMoney, silakan mengunjungi www.seamoney.com​.

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article