Sabtu, April 20, 2024

Silent Escape @ Wyndham Destination, Bali

Must read

Siksa Kubur

Tiga hotel dan resort yang dikelola Wyndham memberi para tamu kesempatan untuk merayakan hari raya Nyepi yang penting di Bali dengan menghabiskan hari yang tenang di resort kelas atas atau premium sebagai bagian dari pelarian “yang tenang”.

Nyepi adalah “Hari tanpa Kegiatan” di Bali yang diperingati setiap tahun dan dianggap sebagai hari perayaan Hindu yang paling penting dan suci di pulau tersebut, dan ditandai oleh seluruh Indonesia sebagai hari libur umum. Bandara Bali ditutup, lalu lintas berhenti dan semua toko tidak beroperasi seharian, sedangkan saat malam hari semua lampu dimatikan.

Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali, Wyndham Garden Kuta Beach Bali, dan Ramada by Wyndham Bali Sunset Road Kuta menawarkan para tamu kesempatan untuk menenangkan diri dan menikmati fasilitas di salah satu resor yang lengkap dan indah ini untuk memperingati perayaan tersebut. Para tamu memiliki banyak waktu untuk menikmati fasilitas properti dengan paket menginap dua malam. 

Penawaran “Silent Escape”

Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali

Dikelilingi oleh penampakan alam tropis yang rimbun, Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali menawarkan lokasi yang luar biasa di atas pasir hitam yang indah di Pantai Lepang dan dekat dengan tempat selancar terkenal Keramas. Resor ini menawarkan kolam renang luar ruangan yang indah, Beach Club, restoran, kafe, spa dan pusat kebugaran.

Durasi: dua malam, tiga hari

Tipe kamar: Kamar Superior

Harga: Rp 1.250.000 net/kamar superior

Termasuk: Wi-Fi gratis, sarapan gratis, satu kali makan malam, penggunaan fasilitas resort dan sepeda, upgrade kamar gratis ke Kamar Deluxe untuk 20 pemesan pertama

Pelajari lebih lanjut: wyndhamjivvabali.com atau hubungi +62 811 3974 052

Wyndham Garden Pantai Kuta Bali

Nikmati suasana santai dan pesona Wyndham Garden Kuta Beach Bali, terletak tepat di pantai Bali dan berada di posisi yang sempurna untuk menikmati matahari terbenam yang indah. Tempat yang sempurna untuk petualangan atau relaksasi, hotel ini memiliki kolam renang di lantai dasar, kolam renang untuk menikmati matahari terbenam yang menghadap ke laut, restoran yang buka sepanjang hari, dan bar.

Durasi: dua malam, tiga hari

Tipe kamar: Kamar Deluxe

Harga: Rp 1.000.000 net/kamar deluxe

Termasuk: Wi-Fi gratis, sarapan gratis, satu kali makan malam, penggunaan fasilitas resort

Pelajari lebih lanjut: wyndhamgardenkutabali.com atau hubungi +62 878 4702 4716

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article