Jumat, Maret 29, 2024

Solusi pendidikan terkemuka Korea, ‘TouchClass’ diluncurkan di Indonesia

Must read

Presiden kebal hukum?

Solusi pendidikan dari perusahaan edutech Korea, NEWIN (CEO Han Ki-nam),‘TouchClass’ (touchclass.com), akan memasuki pasar Indonesia.

TouchClass adalah solusi pendidikan perusahaan yang dioptimalkan untuk lingkungan seluler, sehingga pelajar dapat belajar langsung dari ponsel sendiri kapan dan di mana saja. Khususnya bagi penanggung jawab pendidikan, terdapat editor khusus yang memungkinkan untuk membuat dan mengedit berbagai elemen seperti video, teks, dan foto, serta membagikannya, yang diinstal di dalam solusi. 

Selain itu, yang membedakan TouchClass dari platform pendidikan lainnya adalah berbagai fungsi seperti ruang komunitas yang memungkinkan para pelajar berkomunikasi interaktif secara real-time, gamifikasi yang mendorong pembelajaran sukarela dengan memberikan misi kepada pelajar, statistik pembelajaran, live streaming, dan lain-lain. Di Korea, lebih dari 40 perusahaan termasuk Samsung Life Insurance, E-Land, Lotte Card, dan Hanssem sedang menggunakan TouchClass.

Sejak tahun 2020, NEWIN terus mempersiapkan diri memasuki pasar pendidikan Indonesia dengan berpartisipasi pada seminar online business matching, dan pada bulan Juli tahun ini telah menandatangani kontrak reseller TouchClass dengan PT Watung Usaha Indonesia, anak perusahaan dari perusahaan spesialis konten pendidikan Indonesia, Edukasi 4.0.

Selain Korea, NEWIN telah memperluas pasar pelanggan dengan memasuki pasar pendidikan di Jepang dan Filipina. Keunggulan TouchClass, yang merupakan software-as-a-service (SaaS) berbasis cloud, memudahkan untuk memasuki pasar luar negeri. Kami dapat langsung memberi layanan segera saat pelanggan meminta, tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu. Saat ini, kami mendukung lima bahasa, yaitu bahasa Indonesia, bahasa Inggris, bahasa Korea, bahasa Jepang, dan bahasa Vietnam.

CEO NEWIN, Han Ki-nam mengatakan, “Di Indonesia, permintaan akan pendidikan non tatap muka semakin meningkat akibat dampak pandemi COVID-19, sehingga kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan para pengguna global dapat menggunakan TouchClass dengan nyaman melalui pembaruan fitur berkelanjutan serta dukungan multibahasa.”

Selain TouchClass, NEWIN memimpin pasar konten online dengan solusi e-learning terintegrasi ‘New Campus’, pemutar video multiplatform ‘nPlayer’, dan solusi konten interaktif ‘nTools’. Dirilis pada Juni 2012, nPlayer telah mencatat 4 juta unduhan kumulatif pada Juli tahun ini.

Tentang TouchClass

Touchclass dari NEWIN adalah solusi seluler perusahaan dengan keunggulan beragam layanan seluler. Touchclass akan membantu mempelajari konten yang dioptimalkan untuk lingkungan seluler dan memungkinkan pengguna berbagi ide dan berkolaborasi satu sama lain. Ini juga menganalisis data pembelajaran berdasarkan statistik yang beragam dan merencanakan, memproduksi dan mendistribusikan konten yang lebih baik.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article