Sabtu, April 20, 2024

Sparkle and Shine at Aviary Bintaro

Must read

Siksa Kubur

Desember merupakan waktu terindah di dalam satu tahun, bagikan kebahagiaan dan keajaiban Natal bersama teman dan keluarga sekaligus menyambut Tahun Baru 2023 dengan suasana Sparkle and Shine.

Ada yang seru menyambut musim liburan kali ini, Aviary Bintaro membagikan kue serta manisan bernuansa liburan kepada seluruh tamu yang menginap secara cuma-cuma untuk melengkapi kebahagiaan di musim liburan, dapat dinikmati mulai 11 – 31 Desember 2022.

Untuk melengkapi arti kebahagiaan dan suka cita mendalam dalam suasana Natal, mereka menampilkan pohon cemara asli dengan tinggi tiga meter di area lobi. Sesuai dengan simbol dari pohon tersebut bahwa cemara merupakan lambang harapan serta kehidupan untuk dapat tumbuh subur dan hijau di berbagai musim dan tidak rusak meskipun tertimpa salju di musim dingin.

Suasana Area Lobi dengan Dekorasi Pohon Cemara Asli

Selain itu, Aviary menampilkan Ginger Bread Cookies dalam bentuk kereta dan rumah santa yang terletak di dua tempat, yaitu di Lobi dan Starling Eatery.

Selain pohon Natal, Gingerbread atau Kue Jahe nampaknya menjadi unsur penting dalam perayaan hari suci umat Kristiani. Diperkirakan telah ada sejak ratusan tahun lalu, Gingerbread selalu berubah bentuk seiring dengan perkembangan tren kuliner. Populer di negara Eropa yang kemudian mempengaruhi negara lain termasuk Asia untuk mempersiapkan kue serupa dalam perayaan hari Natal.

Tampilan Roti Jahe Warna Warni Di Lobi Dan Starling Eatery

Saat ini, merupakan waktu yang sangat istimewa dalam setahun untuk menghabiskan waktu bersama dengan orang terkasih, salah satunya merayakan Natal melalui Christmas Brunch di Starling Eatery 25 Desember 2022 mulai pukul 07.00 – 11.00 WIB hanya dengan Rp 200.00 nett per orang.

Untuk pemesanan tempat dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi 08111 355 023.

Menjelang pergantian tahun 2022 menuju tahun 2023 melalui Paket Kamar Sparkle and Shine untuk dua malam dengan periode menginap mulai sejak 31 Desember 2022 – 2 Januari 2023, dimulai dengan harga Rp 1.668.000 nett sudah termasuk makan pagi, aktivitas anak-anak di malam pergantian tahun serta Party Pack dan Party Snack menarik untuk dinikmati di kamar kami yang nyaman.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut dapat menghubungi 08111 355 032.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article