Sabtu, April 20, 2024

Street Food Ramadan dan Idul Fitri Hampers ala YELLO Harmoni Jakarta

Must read

Siksa Kubur

Ramadan adalah bulan yang ditunggu-tunggu kaum Muslimin. Di bulan suci yang penuh berkah ini, selain untuk ibadah sering juga menjadi waktu silaturahmi yang tepat bagi para komunitas dan rekan kerja pada saat buka puasa. YELLO Hotel Harmoni menawarkan rangkaian paket Ramadan di antaranya ‘Lavish Ramadan’ breakfasting buffet, paket menginap dan paket meeting.

Lavish Ramadan breakfasting buffet tersedia di Wok N Tok Restaurant mulai 2 April hingga 1 Mei 2022, menu yang dihadirkan di antaranya shawarma, sop buntut, beef barbeque brisket (carving), martabak telor, arabic salad, toge goreng, siomay bandung, mie baso, gado-gado, karedok, rujak, kurma dan aneka street food lainnya.

Menu buka puasa buffet hadir dengan harga IDR I250.000 net/orang, dapatkan diskon 40% dengan menggunakan debit/kredit bank partner serta diskon hingga 50% bagi para hotelier dengan menunjukan ID Card hotel.

Adapun paket kamar Ramadan tersedia mulai dari harga IDR 650.000 termasuk sahur dan buka puasa untuk dua orang. Sedangkan bagi Anda yang ingin mengadakan meeting bersama rekan bisnis atau kolega, YELLO Hotel Harmoni menyediakan paket meeting mulai dari IDR 249.900/orang.

Baca juga: Lavish Ramadan di YELLO Hotel Harmoni Jakarta

Tidak hanya menawarkan paket Ramadan, YELLO Hotel Harmoni juga hadir untuk memeriahkan Idul Fitri melalui Idul Fitri Hampers dengan harga mulai dari IDR 400.000. 

Jadikan Ramadan Anda tahun ini sebuah momen yang indah untuk beribadah, bersilaturahmi dengan keluarga dan teman-teman di YELLO Hotel Harmoni.  

Untuk informasi lainnya dapat menghubungi YELLO Hotel Harmoni 021 2203500 atau WhatsApp 0811 1193 556 dan juga mengunjungi website YELLO Hotel Harmoni

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article