Sabtu, April 20, 2024

Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta terima penghargaan

Must read

Siksa Kubur

Top 20 Hotels with Indoor Pool in Jakarta 2021

Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta dengan bangga mengumumkan pencapaian besar yang lain dengan menempati peringkat ke-20 besar Hotel dengan Kolam Renang Dalam Ruangan di Jakarta dan juga ditampilkan dalam 6 kategori koleksi Travelmyth (spa, bintang 4, gym, bulan madu, kolam renang, romantis).

Travelmyth adalah merupakan website rekomendasi hotel untuk pelancong yang mencari pengalaman liburan unik. Dengan 54 kategori unik, Anda dapat memilih dan menggabungkan kategori apa pun untuk menemukan akomodasi yang sempurna. 

Mereka menjawab pertanyaan pencarian hotel lanjutan berdasarkan minat dan merekomendasikan hotel terbaik. Kemudian membandingkan harga dari situs pemesanan terbesar untuk menemukan penawaran terbaik untuk setiap hotel. Mereka saat ini memiliki 3.210.654 hotel dalam 54 kategori.

“Kami merasa terhormat telah dipilih oleh Travelmyth untuk penghargaan bergengsi ini. Dan kami berterima kasih kepada semua tamu, staf, dan mitra kami yang berharga karena telah menjadikan Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta tempat yang sangat istimewa untuk menginap. Kami berharap dapat melanjutkan perjalanan panjang kami dengan mengutamakan tradisi keunggulan keramahan dan melebihi harapan tamu kami setiap hari,” ujar Isa Ismail – General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta.

Tentang Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta

Swiss-Belhotel Mangga Besar adalah merupakan sebuah hotel internasional bintang-4 di Jakarta, kami melayani kebutuhan  tamu-tamu untuk keperluan bisnis maupun wisatawan. Terletak di lokasi strategis di depan pintu area Mangga Besar dan Mangga Dua yang terkenal, dekat dengan kawasan bisnis dan hiburan. 

Dengan jarak hanya 10 menit berkendara ke Ancol – Dreamland dan hal yang sama ke Jakarta International Trade Fair – Kemayoran, Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta menawarkan perpaduan menawan dari layanan yang efisien dan keramahatamahan, serta menyediakan berbagai konfigurasi kamar yang dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan para tamu. 

Dengan total 246 kamar yang dilengkapi fasilitas modern akan menjadikan masa tinggal Anda bersama kami yang paling berkesan dan nyaman. Bersantap di Swiss-Café™ Restaurant dengan konsep dapur terbuka, Joe`s Grill atau Silver Lounge merupakan salah satu pengalaman unik. Ketiganya menawarkan berbagai menu internasional dan kudapan dalam suasana santai. 

Swiss-Belhotel Mangga Besar juga memiliki 14 ruang pertemuan dalam berbagai ukuran, yang dapat disesuaikan untuk penyelenggaraan acara Anda berikutnya dengan kapasitas hingga 2.000 orang.

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article