Jumat, April 19, 2024

Taste of Nyonya @ Flora Restaurant

Must read

Siksa Kubur

Salah satu masakan Asia Tenggara yang paling menarik, yakni sajian peranakan, yang bisa ditemukan di Singapura, Malaysia, dan Indonesia. Sama seperti budaya dan warisan, makanan peranakan kaya dan penuh dengan rasa yang kompleks.

Makanan peranakan adalah campuran masakan Cina, Melayu, dan Indonesia, yang menghasilkan kombinasi menakjubkan dari semua hal yang pedas dan beraroma.

Flora Restaurant menyajikan perjalanan kelezatan Peranakan melalui menu ala carte “Taste of Nyonya”, yang menyajikan kelezatan khas Nyonya. Chef Faisyal, Executive Chef Mercure Jakarta Gatot Subroto, akan memanjakan lidah Anda dengan kelezatan peranakan menu mulai dari hidangan pembuka hingga penutup.

Hidangan dimulai dengan Chicken Wonton Soup dan Sayap Ayam Dengan Terasi dilanjutkan ke sajian menu utama dengan menu seafood seperti Udang Ala Grand, Mie Goreng Malay dan Nasi Goreng Seafood Balacan.

Ala carte ini juga sarat dengan hidangan utama menarik lainnya seperti Ayam Kung Pao dan Tofu XO. Akhiri santapan Anda dengan hidangan manis yang menggoda seperti Es Kacang Merah Melayu.

Dari Juli hingga Agustus 2022, ala carte akan tersedia di Flora Restaurant setiap hari. Promo menarik lainnya adalah diskon tambahan sebesar 15% untuk Anggota Accor Plus.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, tamu dapat menghubungi +62 21 5082 5400 atau e-mail [email protected].

Tentang Mercure Jakarta Gatot Subroto

Mercure Jakarta Gatot Subroto adalah banguan terbaru di antara properti terkemuka di Jakarta Selatan. Berlokasi strategis di kawasan segitiga emas bisnis, Gatot Subroto. Dapat diakses melalui Jl. Gatot Subroto dan Jl. Kapten Tendean, dengan akses langsung ke Tol Lingkar Dalam Jakarta, dekat dengan kantor diplomatik dan hanya 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Menyediakan 403 kamar modern dan berdesain luar biasa, menghadap ke pemandangan kota yang menakjubkan, memastikan kenyamanan dan ketenangan Anda.

Berlokasi strategis di kawasan pusat bisnis Jakarta, hotel ini ideal untuk pertemuan bisnis dan liburan. Dengan lokasi premium dan pemandangan indah yang ditawarkan di setiap kamar dan berbagai fasilitas untuk memastikan ketenangan, menjadi Anda yang lebih baik.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article