Selasa, April 16, 2024

Teknologi disinfectant dan food delivery robot

Must read

Siksa Kubur

JHL Solitaire Gading Serpong, Hotel tercatat yang pertama di Indonesia

Pandemi Covid-19 melahirkan beragam terobosan layanan hotel dan restoran. Inovasi teknologi hadir di hopitality industri untuk menciptakan kondisi aman pada fase ‘new normal’. Menjaga jarak hingga meminimalisir kontak fisik jadi sederet upaya menekan transmisi virus baru dan salah satu inovasi tersebut dihadirkan oleh JHL Solitaire Gading Serpong.

Menjadi satu-satunya hotel Bintang 5 yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang – Banten, JHL Solitaire Gading Serpong menjadi hotel pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi disinfectant dan food delivery robot.

Disinfectant robot digunakan dengan mode UV-C dan dry mist, memastikan lingkungan yang aman sekaligus memberikan banyak solusi di situasi pandemi saat ini. Dengan fungsi non-kontak untuk meminimalkan risiko infeksi secara langsung dan meningkatkan sanitasi terutama di dalam ruangan tertutup. Disinfectant robot beroperasi di area lobi hotel dan difungsikan setiap satu jam dengan total pengoperasian selama 12 jam dalam sehari.

Royal Eight Chinese Restoran yang berada di lantai 5 Hotel JHL Solitaire Gading Serpong, menggunakan food delivery robot sebagai alternative pengganti pramusaji yang mengantarkan pesanan makanan dan minuman untuk para tamu.

Waiter Robot ini difungsikan untuk mengurangi kontak fisik dengan staf di restoran serta memberikan pengalaman makan yang menarik jika anda berkunjung ke Royal Eight Chinese Restoran.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai JHL Solitaire Gading Serpong bisa mengunjungi website di jhlcollections.com

Tentang JHL Solitaire Gading Serpong

JHL Solitaire Gading Serpong, JHL Collections adalah hotel Mewah Bintang 5 kami yang terletak 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Daerah sekitar hotel terdapat Indonesia Convention Exhibition (ICE) terbesar dan mal perbelanjaan besar terbaik.

Desain dan arsitektur seni yang ikonik, Majestic, dan Spektakuler, terdiri dari 141 kamar dan suite Premier yang ditata apik dengan sorotan kami adalah Chairman Suite yang mewah. Hotel kami menawarkan 5 pengalaman makan dan bar gaya hidup yang berbeda dan unik serta pemandangan kota 180 derajat dari Sky Ballroom.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article