Jumat, Maret 29, 2024

‘The Breakfast Club’ di Roca Restaurant Artotel Yogyakarta

Must read

Sarapan adalah keadaan paling penting untuk mendukung tubuh agar selalu sehat dan bugar. Sarapan sendiri memiliki banyak manfaat di antara yaitu untuk menjaga konsentrasi, mencegah penyakit maag, menambah nutrisi, memberikan energi lebih, sampai mengurangi resiko stresDengan sarapan di pagi hari, maka tubuh kita akan jauh lebih siap untuk beraktivitas.

Sarapan dengan menu yang sama cenderung akan membuat kita menjadi cepat bosan dan bahkan malas untuk sarapan. Untuk itu, Artotel Yogyakarta menghadirkan promo The Breakfast Club untuk memenuhi kebutuhan sarapan anda dengan menu yang sangat beragam. Mulai dari hidangan pembuka yang akan membangkitkan selera makan kita, hidangan utama yang beragam, sampai dengan hidangan penutup yang menggiurkan.

Promo The Breakfast Club ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 70.000,- net per orang mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 10.00  WIB di ROCA Restaurant. Tidak hanya itu, Artotel Yogyakarta juga memberikan penawaran spesial dimana anda bisa mendapatkan promo ini hanya dengan harga Rp 60.000,- net per orang dengan ketentuan melakukan pembelian minimal 10 pax. 

Yewina Titta, Sales Marketing Manager Artotel Yogyakarta mangatakan “Artotel Yogyakarta tentunya memperhatikan kebutuhan masyarakat yang sehat dan positif. Dengan adanya promo The Breakfast Club ini, harapannya dapat membuat orang-orang mau memperhatikan kesehatannya dengan menjaga pola dan jam makannya. Selain itu, promo ini juga mampu menjadi atensi masyarakat luas dari berbagai kalangan untuk dapat menikmati sarapan ala ROCA Restaurant”. 

Tentang Artotel Yogyakarta

Terletak di Jl. Kaliurang KM 5.6 No. 14, Caturtunggal, Sleman, Artotel Yogyakarta hadir sebagai hotel desain yang terinspirasi dari seni dengan gaya arsitektur modern yang dikombinasikan dengan pesona budaya lokal Yogyakarta. Artotel Yogyakarta menawarkan 105 kamar yang artistik  berukuran 23 sqm, 25 sqm, dan 41 sqm dan dilengkapi dengan TV layar datar 43 inch, Safe Deposit Box, mesin pembuat kopi Dolce Gusto, Mini Bar, dan koneksi internet Wi-Fi.

Kamar-kamar ini juga hadir dengan pemandangan Gunung Merapi, pemandangan Kota Yogyakarta, dan pemandangan Jalan Kaliurang. Sebagai fasilitas pendukungnya, Artotel Yogyakarta dilengkapi dengan resepsionis 24 jam, ROCA restaurant dan SLIDE Bar yang menyajikan pilihan makanan Indonesia dan Barat, 4 ruang pertemuan (MEETSPACE), kolam renang yang berada di sebelah ROCA, dan koneksi Wi-Fi yang tersedia di semua area hotel.

Tidak ketinggalan ARTSPACE yang berfungsi sebagai galeri seni khas Artotel, serta sliding atau seluncuran sebagai pengganti tangga dari lantai M ke lantai 1 yang menjadi ikon baru di Yogyakarta.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article