Selasa, Mei 24, 2022

TIBCO WebFOCUS

Must read

Memanusiakan Pengalaman Pengguna dan Mendukung Penskalaan Dinamis untuk Efisiensi dan Keberlangsungan Bisnis

Inovasi Berpuncak pada Solusi Terkontainerisasi Berbasis Cloud yang Menyederhanakan Akses dan Meningkatkan Pengelolaan Data

Pemimpin global di bidang data perusahaan, TIBCO Software Inc. memberdayakan pelanggan untuk menghubungkan, menyatukan, dan memprediksi hasil bisnis dengan lebih akurat, sehingga mampu memecahkan masalah-masalah data terumit di dunia.

Hari ini, TIBCO mengumumkan perilisan TIBCO WebFOCUS® 9.0.0 yang dilengkapi sejumlah kapabilitas baru dan canggih seperti TIBCO WebFOCUS® Container Edition serta Hub untuk pengalaman pengguna yang sepenuhnya terpersonalisasi, sekaligus serangkaian peningkatan signifikan untuk TIBCO WebFOCUS® Designer.

Fitur-fitur inovatif ini semakin memperkuat pengalaman Kecerdasan Buatan/Pembelajaran Mesin (AI/ML – Artificial Intelligence) bagi pengguna bisnis, analis, dan data scientist yang memanfaatkan data dan analitik dari seluruh bagian perusahaan.

“Data berharga dan algoritma AI/ML mengalir melalui tiap sudut perusahaan. Dengan memanfaatkan penemuan visual dan pengelolaan data yang lebih baik, pengguna dan pengembang dapat mengolah data mentah tersebut menjadi masukan yang bermanfaat,” ujar Mark Palmer, Senior Vice President Bidang Rekayasa TIBCO.

“Rilisan revolusioner dari TIBCO WebFOCUS ini mendukung pemasangan berbasis cloud terkontainerisasi yang mencakup penskalaan otomatis dan dinamis untuk menghemat biaya infrastruktur dan layanan berbasis cloud, sehingga pelanggan hanya perlu membayar yang mereka gunakan.”

Kapabilitas baru dari WebFOCUS®, yaitu TIBCO WebFOCUS Container Edition, menyediakan platform berbasis microservices yang sepenuhnya dapat diskalakan untuk pemasangan terkontainerisasi bagi pelanggan.

Solusi ini menyederhanakan dan mempercepat pemasangan Kubernetes di lokasi fisik pelanggan dan layanan cloud mana pun. Dengan komputasi on-demand serta pemrosesan paralel, pelanggan dapat secara dinamis menskalakan lingkungannya dan menjalankan beberapa tugas sekaligus, sehingga pekerjaan tuntas lebih cepat.

Tambahan terbaru pada TIBCO WebFOCUS adalah Hub, yang menghadirkan user experience yang responsif. Pelanggan kini dapat mengakses konten dan data dari perangkat mana pun melalui direktori workspace dan aplikasi, sehingga akses data menjadi jauh lebih mudah.

Visualisasi data penting dan terkini yang disajikan Hub di beranda yang terpersonalisasi membuat akses jauh lebih cepat, sehingga membantu pengguna menjawab permasalahan rumit dan mendapatkan wawasan secara real time.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article