Jumat, Maret 29, 2024

UEFA Champions League, Hospitality at Home

Must read

Heineken® ingatkan fans sepak bola bahwa mereka tidak pernah sendirian di program ‘Hospitality at Home’

UEFA Champions League masih menjadi salah satu kompetisi sepak bola tahunan yang paling dinantikan di dunia, meskipun cara para penggemar di dunia menontonnya harus berubah, termasuk di Indonesia. Sebagai merek bir premium dunia yang telah menjadi sponsor resmi UEFA Champions League sejak 2005, Heineken® berkomitmen untuk terus menunjukkan dukungan jangka panjangnya kepada kompetisi tersebut dan para penggemarnya lewat pesan #NeverAlone yang diluncurkan di Indonesia. 

Heineken® menyatukan para penggemar sepak bola melalui kecintaan terhadap merek bir tersebut yang merupakan pendamping sempurna untuk menikmati pertandingan UEFA Champions League, sebagai salah satu acara paling populer dan paling sosial di dunia. 

“Peraturan yang kerap berubah dan kapasitas bar yang kian dibatasi menyebabkan banyak penggemar harus menonton pertandingan sepak bola sendirian di rumah. Tapi di Heineken®, kami percaya bahwa, dengan adanya sepak bola, kita tidak pernah sendiri. Masing-masing dari kita tetap dapat merasakan setiap detik kegembiraan dan kekecewaan dari 90 menit pertandingan, karena ada jutaan penggemar di seluruh penjuru dunia yang menonton secara serentak, walaupun mereka menonton di rumah masing-masing,“ ucap Jessica Setiawan, Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia, bagian dari The Heineken Company. 

Seiring dengan berbagai perubahan yang muncul akibat pandemi saat ini, Heineken® ingin membawa kemeriahan UEFA Champions League tahun ini ke rumah para penggemarnya di Indonesia. 

Heineken® akan memberikan pengalaman baru yang bermakna bagi para konsumen dan penggemar sepak bola Indonesia dengan peluncuran ‘Hospitality at Home’, sebuah acara meet and greet virtual dengan salah satu legenda sepak bola Eropa, yang juga menonton pertandingan secara bertanggung jawab di rumah. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara memenangkan virtual meet and greet ini, penggemar bisa mengunjungi akun Instagram Heineken® Indonesia (@heinekenid). 

“Sebagai merek bir kelas dunia, Heineken® selalu berusaha memberikan pengalaman yang terbaik dan paling autentik bagi konsumen. Melihat Indonesia yang merupakan salah satu negara dengan penggemar sepak bola terbanyak di dunia, kami sangat bersemangat untuk menghadirkan salah satu legenda hidup dalam sejarah UEFA Champions League ke hadapan para penggemar untuk bertemu dan berinteraksi secara virtual, terutama di masa yang luar biasa ini,” tutup Jessica. 

UEFA Champions League tetap menjadi salah satu kompetisi olahraga yang paling banyak diikuti di dunia, dan Heineken® telah menjadi sponsor bir resminya selama 16 tahun. Namun, hubungan peracik bir ini dengan UEFA sudah terjalin dengan baik sejak 25 tahun yang lalu, sebelumnya melalui merek Amstel. 

Setelah awalnya disebut European Champion Clubs’ Cup yang kemudian diubah menjadi UEFA Champions League pada tahun 1992, kompetisi ini merayakan musim ke-66 di tahun ini, dan pertandingan finalnya dijadwalkan berlangsung pada 29 Mei 2021 di Atatürk Olympic Stadium di Istanbul, Turki. 

Untuk mendukung semua kampanye yang berjalan, pada tahun 2020 Heineken® juga meluncurkan #SocialiseResponsibly, yang mengajak masyarakat untuk mengutamakan kesehatan dan keselamatan dalam menikmati kebersamaan, terutama ketika keselamatan sedang menjadi perhatian utama dunia. 

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article