Minggu, September 8, 2024

Untuk Pertama Kalinya, Royal Enfield Luncurkan 2 Sepedamotor Baru di GIIAS 2024

Must read

Royal Enfield Luncurkan the All-New Himalayan 450 dan Shotgun 650 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024

  • Built by the Himalayas: The All-New Himalayan 450 adalah keseimbangan sempurna antara keandalan dan ketangguhan. Sepeda motor ini ditenagai oleh Sherpa 450, mesin liquid-cooled pertama dari Royal Enfield. The All-New Himalayan 450 siap untuk petualangan dengan upside-down front forks serta fitur-fitur baru seperti Ride-by-Wire dan TripperDash full map navigation TFT display.
  • Inspired by Custom. For Custom: Shotgun 650 adalah sepeda motor yang sangat unik dan terlahir dari energi kreatif murni, digabung dengan anarchic custom culture dan DNA Royal Enfield. Dengan mesin Royal Enfield 650 Twin yang telah terbukti, Shotgun 650 mengawinkan inspirasi modern dengan elemen-elemen khas Royal Enfield untuk menciptakan interpretasi kontemporer bagi brand Royal Enfield.
  • The All-New Himalayan 450, Shotgun 650 dan 6 model sepeda motor Royal Enfield lainnya ditampilkan di ICE BSD, Hall 11, Booth B10.

Kembali berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS), Royal Enfield, pemimpin global di segmen sepeda motor kelas menengah (250cc-750cc) hari ini untuk pertama kalinya meluncurkan dua model sepeda motor baru secara bersamaan: The All-New Himalayan 450 dan Shotgun 650.

The All-New Himalayan 450 adalah sepeda motor yang diciptakan dengan tujuan, menginspirasi rasa percaya diri, serta andal dan dapat digunakan untuk pergi ke mana saja. Shotgun 650 adalah sepeda motor custom-inspired yang pas digunakan sebagai kanvas kosong untuk kustomisasi dan personalisasi bagi ribuan penggemar sepeda motor di seluruh dunia.

Berkomentar seputar peluncuran The All-New Himalayan 450 dan Shotgun 650 di GIIAS 2024, Anuj Dua, Business Head of Asia Pacific markets, Royal Enfield berkata, “Indonesia telah dan akan terus menjadi pasar penting bagi Royal Enfield di wilayah Asia Tenggara. “Kami dengan bangga mengumumkan peluncuran dua sepeda motor terbaru di Indonesia, masing-masing dengan tujuan dan gaya yang unik.”

“Pertama, The All-New Himalayan 450. Royal Enfield telah memiliki hubungan mendalam dengan pegunungan Himalaya selama lebih dari 60 tahun, dan ini membuat kami menciptakan sepeda motor Himalayan pertama pada 2016. Kami mendapatkan masukan yang sangat baik untuk sepeda motor adventure tourer ini, dan kami pun berani menciptakan sepeda motor Himalayan yang sepenuhnya baru.”

“Sepeda motor ini dibangun dari awal menggunakan Sherpa 450 terbaru, sebuah mesin water-cooled, serta gearbox 6-speed, membuatnya diciptakan dengan tujuan untuk berkendara di pegunungan Himalaya. Sepedamotor ini memiliki satu tujuan, yakni dapat berkinerja baik di medan dan kondisi cuaca yang tidak bisa ditebak di pegunungan Himalaya.”

“Kami telah mendesain The All-New Himalayan 450 untuk menjadi yang terbaik dalam hal ini. Kami telah menciptakan casis dan ergonomis yang sangat sesuai untuk adventure touring. The All-New Himalayan adalah satu sepeda motor yang Anda butuhkan untuk semua tujuan, di mana pun di dunia; dengan kemampuan melintasi pegunungan Himalaya, sepeda motor ini mampu melintasi medan apa pun di seluruh dunia.”

“Sementara itu, Shotgun 650 adalah simbol persatuan komunitas kustom, dan sebuah pujian terhadap tradisi kustomisasi sepeda motor Royal Enfield yang sudah ada sejak lama. Royal Enfield selalu identik dengan kustomisasi. Komposisi yang sepenuhnya dari besi dan kesederhanaan konstruksi sepeda motor Royal Enfield membuatnya menjadi kanvas yang sempurna untuk personalisasi.”

“Setiap sepeda motor Royal Enfield unik dan memiliki cerita, mengekspresikan individualitas yang kaya dan menginspirasi. Dengan semangat kustomisasi yang sesungguhnya, Royal Enfield Shotgun 650 terbaru adalah sepeda motor yang didefinisikan oleh pengendaranya. Bodywork dan stance-nya yang sepenuhnya baru adalah sebuah kanvas kosong, menantang kategorisasi tradisional akan sepeda motor dan menyesuaikan diri dengan kepribadian pengendaranya.”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article