Sabtu, April 20, 2024

Vespa langka dipamerkan di panggung Hard Rock Cafe Jakarta

Must read

Siksa Kubur

Setelah sukses VBO merayakan hari jadinya yang pertama dengan menggelar kegiatan konvoi Vespa rolling thunder dalam kota yang diikuti lebih dari 600 peserta dari puluhan klub dan komunitas Vespa, serta dihadiri beberapa club Mercedes-Benz bertajuk “Kenali Sejarahmu, Cintai Bangsamu” yang diselenggarakan di Museum Satria Mandala.

Kini Koleksi Vespa langka milik anggota komunitas Vespa Benz Owners (VBO) dipamerkan di panggung Hard Rock Cafe Jakarta dalam rangka memeriahkan Event Liverpool Night, Senin, 25 April 2022

Terdapat 5 Vespa yang dipamerkan dalam Hard Rock Cafe yaitu Vespa SS90 berada diatas panggung dan 4 Vespa lainnya didisplay didalam Hard Rock Cafe Jakarta yang diantaranya; Vespa VBB, Vespa 946 Red, Vespa EXCEL dan Vespa PTS Quattrini. Pada acara tersebut juga dimeriahkan oleh band The Glitters sebagai guest star yang membawakan kembali memori lagulagu dari band legendaris asal Livepool yaitu The Beatles.

Ajo, President VBO mengatakan, “Sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami dapat di undang oleh Hard Rock Cafe secara langsung untuk memajang koleksi vespa langka atau collection item milik anggota VBO. Ini juga menjadi sejarah untuk pertama kalinya di Indonesia bahwa Vespa dapat dipamerkan secara langsung di panggung Hard Rock Cafe yang terkenal sangat fenomenal.”

Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna, Pembina VBO menambahkan, “Kami juga berharap dengan ini komunitas Vespa di Indonesia dapat lebih mendunia lagi di kancah Internasional mengingat banyaknya jumlah Vespa langka yang berada di Indonesia dan dalam waktu dekat juga akan diselenggarakannya VWD (Vespa World Day) pada 09 – 12 Juni 2022 yang bertempat di Peninsula Island, Nusa Dua Bali. VWD merupakan Event International yang membanggakan nama bangsa dan negara, di mana selama ini berlangsung di Eropa dan kali ini  diselenggarakan di Indonesia.“

Tentang Vespa Benz Owners (VBO)

Vespa Benz Owners (VBO) merupakan sebuah komunitas otomotif khususnya bagi pecinta sepeda motor Vespa dan mobil Mercedes Benz yang didirikan pada 21 Januari 2021 dengan tujuan solidaritas sekaligus dapat memberikan dampak sosial bagi lingkungkan masyarakat.

VBO juga terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung menjadi bagian komunitas dengan syarat memiliki sepeda motor Vespa dan mobil Mercedes Benz.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article