Sabtu, April 20, 2024

Warna-warni Ramadan di Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta

Must read

Siksa Kubur

Anda para pecinta kuliner yang masih hunting tempat buka puasa di kawasan Jakarta Barat, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta adalah jawabannya, dengan rasa khas serta variasi hidangan bernuasansa tradisional Indonesia dan Timur dari aneka ta’jil hingga makanan penutup.

Memasuki tahun 2022 hotel yang terletak di jalan Hayam Wuruk ini mengangkat tema Warna-Warni Ramadan, yang mampu mendeskripsikan aneka variasi hidangan yang akan kami tonjolkan. Dipadu dengan dekorasi warna-warni meriah mulai dari sisi lobi hingga restoran.

Adapun promo buka puasa buffet ini berlangsung dari 05 – 29 April 2022 dapat diperoleh hanya dengan Rp 175.000,- net/orang, khusus untuk Buka Puasa berlaku “Beli 5 Gratis 1” dimulai dari jam 17.00 – 21.00 wib di Kicir-Kicir Restaurant. Untuk kalian para pengguna kartu debit atau kredit Bank Mandiri dapat juga menukarkan livinpoin hingga 20%, nikmati berbagai pilihan menu yang kami sediakan tentunya dapat  melengkapi hari berbuka puasa anda dengan keluarga maupun dengan kerabat dan kolega.

Tidak hanya buka puasa saja, hotel berbintang empat ini juga menyediakan promo Ramadan Room Package untuk menginap, dimulai dari tipe kamar Deluxe Rp 850.000 nett per kamar per malam termasuk sarapan pagi atau sahur serta buka puasa untuk 2 orang. Diharapkan paket kuliner dan akomodasi kamar ini dapat menjawab kebutuhan menginap para tamu baik untuk para pebisnis dan lainnya selama Ramadan

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk – Jakarta berlokasi di Jalan  utama  hayam  wuruk no.125 ini salah satu hotel jaringan group Santika Indonesia Hotels & Resorts yang telah memiliki lebih dari 110 hotel di seluruh  Indonesia. Hotel Santika Premiere ke- 9 dan merupakan unit hotel ke – 88, dengan mengusung pelayanan yang berkelas dan berpadu  pada sentuhan khas Indonesia, kemewahan suasana dan nuansa yang dihadirkan menciptakan kenyamanan dan harmoni indah di setiap momen yang dilewatkan di hotel ini.

Pastikan Anda mengunjungi Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk – Jakarta untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari kami. Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi via whatasapp: +62 856-9260-7541 atau di 021 2600818.

Segenap keramahan dan pelayanan serta senyuman hangat siap menyambut kedatangan anda di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk – Jakarta.

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article