Jumat, Maret 29, 2024

Wedding by The Pool at Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Must read

Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran hadir menawarkan konsep pernikahan yang berbeda dari sebelumnya.

Jika sebelumnya para calon pengantin hanya bisa menikmati ruang tertutup atau indoor konsep di Magnolia Grand Ballroom dan Lotus Sky Ballroom saat ini calon pengantin dapat melaksanakan pesta pernikahan dengan konsep ruang terbuka atau outdoor yang terletak di area lantai 8. Lebih tepatnya terletak di area kolam renang hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran dengan konsep terbaru “Allsafe New Normal Concept”. 

Konsep yang dimaksudkan, mengenai standar baru dari segi keamanan, kebersihan dan protokol keselamatan yang terjamin, dan dapat kami pastikan setiap area yang tersedia sudah tersterilisasi dengan cairan disenfektan dan dilakukan penyemprotan rutin setiap harinya. 

Seluruh perlengkapan prasmanan pun dapat dipastikan aman untuk digunakan. Seluruh tim banquet saat ini dilengkapi dengan perlengkapan alat pelindung diri (APD) yang sangat memadai, mulai dari masker, pelindung wajah, dan sarung tangan yang rutin diganti setiap 4 jam sekali di dalam melayani para tamu undangan.

Area kolam renang yang terletak di lantai 8, tersedia terbuka bagi para tamu yang akan menyelenggarakan pesta pernikahan. Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran telah siap untuk menyambut anda kembali dengan standarisasi yang baru. 

Dengan menjaga jarak antar bangku dan meja, menjaga jarak berdiri, dan melakukan physical distancing.

Hotel memastikan para tamu yang masuk ke area hotel sudah akan tersterilisasi dengan adanya pengecekan suhu badan di area pintu masuk hotel dengan menggunakan thermo-gun, menggunakan masker, dan jadikan sebuah kebiasaan untuk selalu menggunakan hand-sanitizer yang telah disediakan di berbagai area hotel. 

Dapatkan harga penawaran terbaik yang disesuaikan dengan rancangan anggaran Anda. Tim wedding specialist siap menyambut Anda di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran. 

Untuk info lebih lanjut, hubungi di (021) 2260 1111 atau melalui email di [email protected].

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article