Kamis, April 25, 2024

Wings Journalist Writing Competition

Must read

Tema: “Percaya, Bangga, Cinta Produk Indonesia”

Latar Belakang

Dalam rangka memperingati 75 tahun WINGS Group Indonesia, perusahaan fast moving consumer goods ternama asli Indonesia ini menyelenggarakan kompetisi menulis bagi rekan wartawan bertema: “Percaya, Bangga, Cinta Produk Indonesia”.

Lomba menulis khusus untuk rekan wartawan ini diselenggarakan sebagai wujud apresiasi WINGS Group Indonesia kepada rekan-rekan media yang selama ini telah berperan penting sebagai mitra dalam mengedukasi publik tentang WINGS Group Indonesia. WINGS Group Indonesia menyediakan hadiah total senilai puluhan rupiah bagi pemenang di 6 (enam) kategori yang dikompetisikan.

Sesuai dengan visi WINGS Group Indonesia bahwa “the good things in life should be accessible for all”, WINGS Group Indonesia percaya bahwa semua produk berkualitas harus dapat dinikmati dan diakses oleh semua orang dimana saja, kapan saja, dengan harga yang terjangkau.

Melalui tema yang diangkat, WINGS Group Indonesia berharap akan banyak tersebar edukasi menarik dan menginspirasi masyarakat tentang bagaimana kita sebagai anak bangsa dapat berkontribusi terhadap pengembangan sumber daya dan penguatan ekonomi Indonesia – dengan “Percaya, Bangga dan Cinta Produk Indonesia” seperti menggunakan produk-produk WINGS.

Periode Pendaftaran

  1. Media Brief : 03 Februari 2023 (virtual)
  2. Pemuatan dan pengiriman artikel : 10 Februari – 23 Juli 2023
  3. Periode Penjurian : 24 Juli – 04 Agustus 2023
  4. Pengumuman Pemenang : Agustus 2023 (informasi menyusul)
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article