Jumat, April 19, 2024

World Food Day 2022 at éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro

Must read

Siksa Kubur

éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro, hotel bintang empat yang berjarak hanya 20 meter dari jalan utama Malioboro memperingati World Food Day 2022 bersama komunitas Lafkopisyop sebuah wadah teman-teman yang suka fotografi dan tantangan berfoto.

Kali ini diselenggarakan di Prambanan Restaurant yang berada di lantai lobby hotel dengan serangkaian acara yang menarik di antaranya yakni workshop tentang fotografi yang di pandu oleh ibu Lely Prawesti yang merupakan seorang food photographer, demo memasak dari Chef Amrih, chef handal yang mengatur dan menciptakan semua menu yang ada di hotel ini.

Dan tentu saja pada puncak acara diadakan lomba foto makanan yang diikuti kurang lebih 30 peserta dengan menggunakan kamera masing-masing mereka hunting makanan yang sudah di display di beberapa titik restoran.

“Saya sudah siapkan 5 foods untuk lomba foto kali ini, dan semua menu yang saya siapkan adalah menu-menu andalan di hotel ini diantaranya ada Sushi, Hambagu, Chicken strips, Red Velvet Cake, dan yang saya demo masakan yakni Huzarenslada,“ ungkap Chef Amrih.

Hadiah menarik telah disiapkan oleh pihak hotel bagi peserta lomba foto kali ini yaitu voucher F&B sebesar Rp 100.000 dan Rp 200.000, serta sebuah voucher menginap gratis di eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Antusias peserta lomba foto kali ini luar biasa mereka mendengarkan sesi sharing dengan seksama hingga hunting foto.

Melansir dari situs resmi FAO tentang peringatan World Food Day 2022, tahun ini tema Hari Pangan Sedunia 2022 adalah ‘Leave NO ONE behind’ atau ‘Tidak Meninggalkan SIAPA PUN di belakang’. Bentuk pelaksanaan dari tema ini yakni melalui produksi pangan yang lebih baik, nutrisi yang lebih baik, lingkungan yang lebih baik, dan kehidupan yang lebih baik.

Tema ini menyerukan solidaritas global untuk mengubah sistem agrifood dalam upaya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi inklusif, mengatasi ketidaksetaraan, meningkatkan ketahanan, dan mencapai pembangunan berkelanjutan.

Tentang eL Hotel Royale Yogyakarta – Malioboro

éL Hotel Royale Yogyakarta merupakan Hotel Berbintang 4 (empat) terletak di jantung pusat kota Yogyakarta yang terkenal “Jalan Malioboro” di mana atraksi-atraksi terkenal berada dalam jangkauan tangan. Berlokasi strategis di Jalan Dagen yang hanya membutuhkan satu menit berjalan kaki dari pusat kota memiliki fasilitas 166 kamar hotel, 10 meeting room termasuk Ballroom, Restaurant, Lobby Lounge, Pool Bar, Kolam Renang, Spa, Gym, Concierge Service, Laundry, Dry Cleaning, hingga Persewaan Transportasi.

Hotel ini sudah bersertifikat CHSE juga konsisten menerapkan protokol kesehatan mulai dari pintu masuk, area hotel, hingga kamar tamu dan juga seluruh karyawan hotel yang sudah di vaksin dan tetap konsisten melakukan protokol kesehatan tersebut. Sehingga bagi para wisatawan yang berkunjung ke Jogja tidak perlu khawatir untuk memilih hotel ini sebagai tempat untuk menginap atau mengadakan kegiatan di sini.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article