Jumat, Maret 29, 2024

Yayasan WINGS Peduli untuk korban kebakaran Depo BBM di Plumpang

Must read

Presiden kebal hukum?

Yayasan WINGS Peduli secara cepat tanggap salurkan bantuan bagi korban kebakaran Depo BBM (Bahan Bakar Minyak) di Plumpang, Jakarta Utara. Melalui kolaborasi bersama TNI dan Polri, Yayasan WINGS Peduli mendistribusikan sejumlah produk esensial dan mendirikan tenda makanan instan, yang nantinya akan disebar di beberapa titik pengungsian.

Upaya kolaboratif yang Yayasan WINGS Peduli lakukan bersama pemerintah ini mendapat berbagai apresiasi, termasuk Erick Thohir, Menteri BUMN, yang turut menyambangi tenda Yayasan WINGS Peduli di salah satu posko pengungsian.

Erick Thohir selaku Menteri BUMN dalam kunjungannya bersama Ma’ruf Amin, Wakil Presiden RI, mengunjungi tenda makanan cepat saji Yayasan WINGS Peduli di  salah satu posko pengungsian.

Kolonel Inf. Frega Ferdinand Wenas Inkiriwang, Komandan Kodim 0502/Jakarta Utara juga turut memberikan apresiasi dan mengatakan, “Terima kasih Yayasan WINGS Peduli yang telah memberikan bantuan, dimana akan kami distribusikan ke beberapa dapur umum yang tersedia. Ini merupakan bencana yang tidak kita harapkan, untuk itu perlu adanya kerjasama dan kolaborasi dari semuanya, mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu proses penanganan.”

Yayasan WINGS Peduli berikan bantuan untuk korban kebakaran Depo BBM  di Plumpang melalui kolaborasi dengan berbagai pihak.

Sheila Kansil, perwakilan Yayasan WINGS Peduli menuturkan, “Sebelumnya kami turut berduka yang sedalam-dalamnya bagi masyarakat yang terkena dampak dari kejadian ini. Untuk itu kami mengerahkan jaringan distribusi kami untuk mengirimkan produk-produk yang dibutuhkan masyarakat selama mengungsi, agar dapat tersalurkan secara cepat dan tepat sasaran.”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article