Jumat, Maret 29, 2024

YELLO Hotels buka properti pertama di Bali dan Sumatra

Must read

Presiden kebal hukum?

YELLO Hotels, brand hotel lifestyle berskala midscale dari TAUZIA Hotels, terus memperluas jaringannya dengan pembukaan dua properti barunya, yaitu YELLO Hotel Kuta Beachwalk Bali dan YELLO Hotel Jambi. Pembukaan ini menandai kehadiran YELLO Hotel pertama di Pulau Bali dan Sumatera. 

Menampilkan desain yang mengusung konsep urban street art dan pendekatan kreatif dengan unsur lokal daerah, YELLO Hotel menghadirkan sentuhan warna kuning yang cerah dan seni mural dalam desain interiornya.

YELLO Hotel juga menawarkan keunikan dengan menampilkan gaming station, net zone di mana para tamu dapat menikmati penggunaan gadget dan internet di tempat yang tenangdan chill spot yang berfungsi sebagai lounge untuk bersantai dilengkapi dengan plug-in point untuk memudahkan proses charging. Semua area hotel juga telah dilengkapi dengan internet berkecepatan tinggi. 

YELLO Hotel Kuta Beachwalk Bali berlokasi strategis di Jl. Pantai Kuta, yang memiliki akses terhubung dengan Beachwalk Mall dan hanya satu menit berjalan kaki ke Pantai Kuta, 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan 10 menit berkendara ke pusat hiburan dan kuliner. Hotel ini menawarkan 147 kamar yang didesain dengan estetika seni yang unik dan dilengkapi dengan trend teknologi terupdate dalam fasilitasnya hasil kolaborasi antara Qbic Space dan Enviro Tec Indonesia Architects. 

YELLO Hotel Jambi terdiri dari 154 kamar ini memiliki lokasi strategis di komplek Transmart, Jl. Jenderal Sudirman, dengan jarak tempuh hanya 10 menit dari Bandara Sultan Thaha Jambi.

YELLO Hotel Jambi menawarkan fasilitas komprehensif bagi para tamu, antara lain adalah restoran Wok ‘N’ Tok yang buka 24 jam serta empat ruang pertemuan. Dengan sentuhan desain dan interior dari FX Budi Architect, membuat YELLO Hotel Jambi memiliki berbagai fasilitas eksklusif untuk menginspirasi pengalaman yang unik dan kreatif. 

Selain YELLO Hotel Kuta Beachwalk Bali dan YELLO Hotel Jambi, TAUZIA Hotels juga mengumumkan pembukaan YELLO Hotel Lampung yang akan datang. Direncanakan akan dibuka pada tahun 2024, YELLO Hotel Lampung akan dilengkapi dengan 120 kamar, restaurant dan ruang pertemuan. Terletak strategis di Kota Lampung, dekat dengan tempat rekreasi dan hiburan serta hanya berjarak 30 menit berkendara dari Bandar Udara Radin Inten II. 

“Kami sangat senang membuka YELLO Hotel Kuta Beachwalk Bali dan YELLO Hotel Jambi, yang semakin memperkuat jaringan YELLO Hotels di Indonesia,” kata Christophe Glass, Chief Project, Legal & IT Officer TAUZIA Hotels.

“Setiap hotel akan menjadi alternatif segar untuk pilihan akomodasi di kota masing-masing, kami sangat optimis melalui pembukaan ini akan memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh tamu dan menjadi awal kesuksesan bagi semua tim.” 

Sebagai bagian dari kegiatan pembukaan hotel, sebuah perlombaan bertajuk YELLO Off Da Wall: Street Art Competition diadakan untuk mencari karya seni mural yang dinamis untuk menghiasi hotel. Karya seni street art dari semua pemenang dan nominasi akan ditampilkan di kamar dan area publik lainnya sebagai bagian dari elemen desain ciri khas YELLO Hotels. Para peserta dipersilahkan untuk mengumpulkan karya seni mereka di www.yellonation.com.

YELLO Hotel Kuta Beachwalk Bali dan YELLO Hotel Jambi menawarkan opening rate seharga Rp 385.000 nett per malam dengan periode menginap hingga 31 Desember 2021. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi website yellohotels.com atau Instagram @yellohotels. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article