Jumat, Maret 29, 2024

ZALORA gelar diskon hingga 90% dan produk brand favorit harga Rp100

Must read

Presiden kebal hukum?

Sambut Lebaran ZALORA Tebar Promo

ZALORA Berkah Belanja Online, diskon hingga 90%, Flash Sale voucher hingga 40%, gratis ongkir, dan unlimited cashback!

ZALORA, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia, kembali menghadirkan ZALORA Berkah Belanja Online yang merupakan kampanye tahunan dengan promo terbaik selama bulan Ramadan di ZALORA.

Promo ini diselenggarakan ZALORA untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan selama Ramadan dan persiapan untuk perayaan lebaran yang akan datang. ZALORA memberikan penawaran spesial diskon hingga 90%, flash sale hingga 40%, gratis ongkir, dan cashback tanpa batas dari 18-27 April 2022, dan puncak promo terbesarnya jatuh pada 25-28 April 2022.

Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia mengatakan, “Melihat masyarakat yang selalu antusias menyambut Ramadan dan hari raya, ditambah tahun ini lebih spesial karena bisa berkumpul kembali dengan keluarga setelah banyak keterbatasan selama 2 tahun terakhir, memotivasi kami untuk hadir membantu dan memudahkan pelanggan setia ZALORA memenuhi kebutuhan fashion, beauty, dan lifestyle melalui promo spesial ZALORA Berkah Belanja Online.”

“Agar semakin meriah, kami pun memberikan hadiah melalui giveaway yang diselenggarakan di media sosial @zaloraid dan platform siaran langsung ZLIVE yang dapat dilihat di aplikasi ZALORA setiap harinya selama bulan ini.”.

Berkah Belanja Online di ZALORA

Menjadi tujuan utama untuk memenuhi kebutuhan fashion, beauty, dan lifestyle, ZALORA memberikan kemudahan untuk pelanggan belanja berbagai pilihan produk dari ribuan brand lokal maupun internasional yang terjamin 100% original.

ZALORA menggelar diskon hingga 90%, flash sale hingga 40%, gratis ongkir, cashback tanpa batas, dan tebar hadiah di Instagram @zaloraid, twitter @zaloraidn, termasuk acara siaran langsung ZLIVE di aplikasi ZALORA. Untuk info selengkapnya kunjungi: zalora.co.id/lebaran

ZALORA Bagi Berkah

Pelanggan setia ZALORA berkesempatan untuk mendapatkan THR dari ZALORA dengan mengikuti Instagram @zaloraid dan membagikan nama produk impian di kolom komentar, ZALORA akan mewujudkan produk impian tersebut menjadi nyata dan dikirim ke sejumlah orang yang beruntung agar bisa digunakan saat hari raya.

Raya Finder di ZALORA

Agar semakin mudah untuk menemukan kebutuhan atau beragam pilihan produk yang sesuai dengan apa yang di cari, pelanggan setia ZALORA dapat mengakses program “Raya Finder” di aplikasi atau website ZALORA, dengan mengisi beberapa pertanyaan dan akan menampilkan beragam produk dan promo terbaik sesuai dengan apa yang cari, detail selengkapnya kunjungi: zalora.co.id/team-raya-quiz

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article