Sabtu, November 16, 2024

Teraskita Hotel Managed by Dafam Peduli

Must read

“Indahnya Berbagi dan Peduli, Nikmatnya Bersyukur”

Wabah pandemi Covid-19 memberikan dampak yang cukup serius pada industri pariwisata dan salah satunya adalah bisnis perhotelan. Merespon hal tersebut, Dafam Hotel Management (DHM) bersama dengan seluruh stakeholders dan jajaran direksi, para pemilik hotel, pimpinan-pimpinan unit hotel (general manager/villa manager) tak melewatkan kesempatan baik menabur kebaikan. 

Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam turut serta bergerak bersama-sama mengambil bagian dalam program “Dafam Peduli” dengan tema “Indahnya Berbagi dan Peduli, Nikmatnya Bersyukur”.

Kegiatan ini diselenggarakan  secara serentak pada Senin 20 April 2020 di seluruh unit hotel di bawah naungan DHM, mulai dari Pekanbaru, Lubuk Linggau, Jakarta, Bandung, Pekalongan, Cilacap, Purwokerto, Kebumen, Semarang, Yogyakarta, Banjarbaru, Jember, Surabaya, Lombok, dan Bali.

“Dafam Peduli” kali ini dikhususkan berbagi kepada para pekerja harian yang terdampak langsung oleh pandemi Covid-19 di semua unit-unit hotel DHM di seluruh Indonesia dan berbagi untuk masyarakat sekitar hotel dalam bentuk sembako dan juga uang tunai yang pelaksanaannya dipimpin langsung CEO DHM Andhy Irawan dan President Director PT DPI Tbk Billy Dahlan. 

Sedangkan di Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam bantuan tersebut diserahkan langsung oleh General Manager, Ichsan Harison didampingi oleh General Manager of Operations DHM, Aditya A. Wirakusuma dan para Head of Department. Bantuan tersebut diberikan kepada 9 pekerja harian yang terkena dampak dari pandemik Corona ini.

“Dafam Peduli” merupakan wadah aspirasi akan semangat dan kesadaran tanggung jawab sosial perusahaan untuk kemanusiaan yang dikemas dalam berbagai aktivitas sosial dan kampanye yang menginspirasi. “Program ini merupakan perwujudan sekaligus dua nilai korporasi Dafam, yakni asas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan dan manfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara,” ujar Andhy Irawan, CEO DHM.  

DHM tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan tetap beroperasional di seluruh Indonesia (kecuali Lombok). Di kondisi sekarang ini dalam fase pandemi Covid 19, di seluruh hotel selalu mengutamakan protokol penanganan Covid-19 terhadap operasional hotel, pelayanan, tamu dan karyawan.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article