Mulai sekarang hingga 30 April 2022, anggota ASR juga akan menikmati diskon 50% penukaran poin melalui pencocokan poin ASR. Penukaran ini terbatas untuk 10 juta poin pertama yang memenuhi syarat yang ditukarkan secara global, hingga 10.000 bonus poin per transaksi.
Selain itu, anggota yang menyelesaikan masa menginap mereka dari sekarang hingga 31 Mei 2022 akan dilacak dengan cepat untuk meningkatkan level keanggotaan mereka dengan 50% lebih sedikit pembelanjaan secara kumulatif.
Anggota ASR yang menghubungkan alamat email perusahaan ke akun mereka sebelum 31 Desember 2022 juga dapat memperoleh lebih banyak poin dan menerima voucher diskon 30%.
Keanggotaan ASR terdiri dari level Classic, Silver, Gold dan Platinum dan dengan setiap peningkatan level, anggota akan menerima lebih banyak manfaat seperti bonus poin, peningkatan kamar gratis, antar-jemput bandara, serta check-in lebih awal dan check-out lebih lama.
Anggota Platinum juga akan mendapatkan hadiah yang lebih besar, menerima 5.000 ASR bonus poin ketika mereka menyelesaikan masa menginap sebelum 31 Mei 2022.
Anggota ASR saat ini menikmati banyak manfaat, mulai dari membeli voucher tunai atau paket untuk masa menginap berikutnya atau untuk orang yang mereka cintai, hingga memanfaatkan program ASR Elite Status Match dan CapitaStar-ASR Points Exchange yang memungkinkan mereka mendapatkan lebih banyak fasilitas atau meningkatkan level keanggotaan.
Pendaftaran keanggotaan ASR tidak dipungut biaya. Untuk mendaftar keanggotaan atau untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi di sini.
Untuk informasi lebih lanjut tentang promosi perayaan ‘Endless Travel Possibilities’ ASR, silakan kunjungi di sini.
Memberikan pengalaman ‘phygital’ dengan aplikasi seluler Discover ASR
Sejak peluncuran aplikasi seluler Discover ASR pada Oktober 2020, anggota ASR telah menikmati kemudahan dan fleksibilitas yang lebih besar saat memesan dan menginap di properti milik Ascott. Anggota ASR dapat mencari penawaran, mengelola keanggotaan mereka, membeli dan menukarkan poin ASR, melakukan check-in dan check-out, dan melakukan pembayaran tanpa kontak.
Sejalan dengan jaringan yang diperluas bagi para tamu untuk mendapatkan poin dari masa menginap mereka, anggota ASR dapat melihat dan mengelola reservasi mereka yang dilakukan melalui email, telepon dan walk-in serta menukarkan poin mereka untuk reservasi ini melalui aplikasi atau di resepsionis.
Fitur lain dalam aplikasi seluler memungkinkan para tamu untuk menyesuaikan masa menginap mereka dengan membagikan permintaan pra-kedatangan dan dalam masa menginap mereka; mendapatkan poin ASR jika mereka memilih tidak menggunakan layanan housekeeping sebagai bagian dari inisiatif Go Green Ascott; dan membagikan feedback mengenai masa menginap melalui survei di aplikasi seluler.