Kamis, Oktober 24, 2024

Semarak Hari Kemerdekaan RI yang ke 77

Must read

Di ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center

Menjelang Hari Kemerdekaan RI yang ke 77, ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center, Hotel yang berada di bawah naungan Archipelago Group memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia selalu dengan memberikan makna yang sacral.

Tak kalah halnya ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center di dekor dengan sentuhan bendera merah putih terlihat dari area hotel, membuat nuansa Hari Kemerdekaan terasa semakin berkesan. 

ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center turut menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 tahun dengan menghadirkan promo menarik untuk keluarga. Dengan harga Rp1.945.000 nett, tamu sudah mendapatkan paket menginap 1 malam di kamar Deluxe sudah termasuk makan malam dan sarapan untuk 2 orang dewasa. Tidak kalah menarik, dengan memilih promo ini, tamu bisa mengikuti seluruh kegiatan perlombaan seru khas 17-an di area kolam renang hotel, diskon 17% seluruh outlet F&B. 

“Mengawali pagi di hari Kemerdekan RI, buffet bertemakan Independence Day sudah disiapkan team culinary. Dimana aneka hidangan prasmanan khas Indonesia dan bertema merah-putih dihadirkan khusus di Barata Restoran yang berlokasi di lantai tiga,” tambah Indri Hapsari – Marcomm Manager.

Tak hanya sampai di situ perayaan kemerdekaan yang telah disiapkan ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center, khusus mejelang akhir pekan mengajak tamu-tamu hotel untuk mengikuti perlombaan tradisional. Berlokasi di area kolam renang di lantai tiga, lomba diadakan untuk anak-anak umur 4 sampai 12 tahun dan khusus dewasa. Seperti memindahkan bendera, makan kerupuk, memasukkan pensil ke dalam botol, memancing dan yang paling dinanti adalah perlombaan gebug bantal dan perlombaan lainnya.

Artikulli paraprak
Artikulli tjetër
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article