Selasa, Oktober 22, 2024

Bazar Medis dan Kesehatan: Kolaborasi Baksos J-Lo dan Lions Club Jember Argopuro

Must read

Kehadiran Siloam Hospital Jember, rumah sakit specialist dalam menangani Neuro Surgeon, di bazar memberikan harga special Rp 200.000 pada tindakan injeksi vitamin C untuk perawatan kulit. Namun injeksi vit C kontra indikasi untuk penderita penyakit lambung. Selain itu Siloam menawarkan paket screening kanker serviks, payudara, tes GAC (gula darah, asam urat, dan cholesterol). 

“Terkadang hasil tes Kesehatan tidak sesuai dengan yang kita harapkan, jangan pernah takut. Justru ini adalah langkah awal untuk mencegah dan melakukan tindakan preventif jika memang terdapat satu dan lain hal yang harus di obati atau perbaiki,” jelas Jeffrey.

Tidak ketinggalan untuk mental health dan psikotest, Psychology Care Center hadir menerima konseling dengan tarif khusus Rp 100.000 per jam, psikoterapi dengan tarif Rp 110.000 per terapi. Sedangkan psikotes ada beberaapa pilihan, paket lengkapnya Rp 150.000 termasuk di dalamnya tes kecerdasan, kemampuan dan kepribadian. Kesempatan yang layak dimanfaatkan masyarakat.

Nina Beauty Center dalam acara baksos ini memboyong produk perawatan dan kesehatan kulitnya. Ada injeksi antioksidan dengan 30% diskon, kemudian Rp 50.000 untuk skin cleansing + serum + masker serta Rp 30.000 untuk PDT Mask.

Sahabat Cantik Spa & Body Care membuka layanan terapi produk 30 menit Food Massage dengan biaya Rp. 50.000

Java Lotus Hotel berupaya aktif kolaboratif dan solutif dalam menjalankan J-Tradition. Salah satu aktifitas adalah untuk menjadi manfaat terhadap konstituen publik di lokasi Java Lotus Hotel berdomisili.

Selalu terbuka dan berperan aktif, berkolaborasi dengan berbagai agregator, organisasi, komunitas dan perusahaan sesuai dengan visi misi menjadi manfaat bagi empat konstituen penting dalam bisnis hospitality, tegas GM Java Lotus (J-Lo) Jember, Jeffrey Wibisono.V. (*)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article