Sabtu, September 21, 2024

Rayakan Ultah ke-6, Juragan 99 Trans Beri Apresiasi Pada Kru

Must read

“Di dalam bisnis, tidak ada superman melainkan super-team. Saya memiliki tim yang hebat dalam menjalankan operasional Juragan 99 Trans hingga bisa mewujudkan inovasi-inovasi yang berorientasi pada kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Awalnya di tahun 2018 kami menjalankan bus pariwisata. Belum punya garasi, sehingga kami numpang di lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur.”

“Saya ingat betul bagaimana kami dulu pada 13 Agustus 2018, kami melakukan syukuran sederhana, lesehan di lapangan untuk menandai mulainya operasional Juragan 99 Trans,” kenang Gilang.

“Dalam perjalanannya, saya dan tim mengikuti perkembangan industri dan melihat bahwa kita harus tampil beda, sehingga kami menentukan segmen market yang middle up atau premium. Selain menggunakan sasis yang premium dan juga fasilitas yang kita berikan juga lebih dari yang lain, kami upayakan agar harga tiket masih wajar.”

Dalam rangkaian syukuran HUT ke-6, Juragan 99 Trans juga secara resmi mengumumkan rute barunya Malang/Surabaya – Solo/Yogyakarta (PP). Rute baru ini sendiri sudah mulai beroperasi sejak awal bulan Agustus menggunakan dua unit bus sleeper private class 11 seats bersasis Mercedes-Benz yang diberi nama Phantoms dan Simpsons dengan titik pemberhentian di Garasi Juragan 99 Trans, Klojen, Arjosari, Medaeng, Ngemplak, Janti, Giwangan, dan Jombor.

“Seperti yang selalu saya gaungkan kepada seluruh stakeholders bahwa kami di Juragan 99 Trans senantiasa berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang berkualitas. Di momen ulang tahun ke – 6 alhamdulillah yang terbaru kami sudah membuka rute baru Malang – Yogyakarta, melengkapi rute AKAP lainnya ke Jakarta dan Bali,” tambah Gilang.

Di momen ulang tahunnya kemarin, Perusahaan Otobus (PO) milik Gilang ini menggelar acara syukuran di Garasi Juragan 99 Trans yang berada di Malang bersama seluruh karyawan dan mitra bisnis yang telah memberikan dukungannya kepada perusahaan selama ini. 

Irfan Ariswinarto, Direktur Juragan 99 Trans, mengungkapkan, “Usia 6 tahun tentunya masih terbilang muda untuk sebuah perusahaan otobus. Kami menyadari bahwa banyak kompetitor yang sudah jauh lebih lama beroperasi dengan berbagai rute di seluruh wilayah Indonesia.”

“Meski demikian, kami di Juragan 99 Trans tetap yakin bahwa meskipun masih belia, kami mampu bersaing dan memberikan pelayanan yang tidak kalah berkualitas. Sesuai dengan moto kami bahwa pelanggan adalah segalanya, maka setiap improvement dan inovasi yang kami lakukan selama ini, baik di sisi sumber daya manusia maupun armada bus, semata-mata untuk kenyamanan, keamanan, dan kepuasan pelanggan saat melakukan perjalanan bersama Juragan 99 Trans.”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article