Kamis, September 19, 2024

Fortinet Meningkatkan Platform Keamanan Teknologi Operasional Terlengkap

Must read

Guna Melindungi Sistem Siber-Fisik

Pembaruan di seluruh Platform Keamanan TO Fortinet mencakup peralatan baru yang lebih tangguh, kemampuan operasi keamanan dan jaringan aman yang canggih, serta perluasan kemitraan dengan vendor TO terkemuka.

John Maddison, Chief Marketing Officer di Fortinet, mengatakan, “Seiring dengan semakin banyaknya infrastruktur operasional yang terhubung, permukaan seranganpun semakin meningkat, yang menyebabkan risiko siber yang lebih besar.”

“Alat keamanan teknologi informasi (TI) tradisional kurang efektif dan lebih buruk lagi, bahkan tidak dapat diterapkan dalam lingkungan teknologi operasional (TO). Fortinet telah membangun platform keamanan TO terkemuka di industri selama lebih dari 20 tahun, dan hari ini kami dengan bangga mengumumkan banyak peningkatan di semua platform.” 

Ringkasan Berita 

Fortinet®, pemimpin keamanan siber global yang mendorong konvergensi jaringan dan keamanan, hari ini mengumumkan pembaruan pada platform keamanan TO -nya, yang sudah menjadi yang terlengkap di industri ini.

Berita hari ini menyajikan kepada pelanggan peningkatan kemampuan jaringan yang aman dan operasi keamanan (SecOps), serta memperluas kemitraan strategis Fortinet dengan vendor TO terkemuka, yang mencerminkan komitmen Fortinet terhadap keamanan untuk pasar sistem siber-fisik (CPS; Cyber-Phyisical Systems) yang sedang berkembang.

Bahkan, Fortinet baru-baru ini diakui sebagai Vendor Representatif dalam Gartner® Market Guide tahun 2023 (Panduan Pasar Gartner) untuk platform perlindungan CPS.

Menurut Laporan Kondisi Teknologi Operasional dan Keamanan Siber Fortinet 2024, serangan siber yang membahayakan sistem TO semakin meningkat, dengan hampir tiga perempat (73%) organisasi mengalami intrusi yang berdampak sistem TO saja atau sistem TO dan TI (yang naik dari 49% pada tahun 2023).

Oleh karena itu, sangat penting bagi organisasi untuk menerapkan solusi keamanan siber yang secara khusus dirancang untuk lingkungan TO.

Berdasarkan pengalaman lebih dari dua dekade sebagai pemimpin keamanan siber global, platform keamanan TO Fortinet dirancang untuk mengurangi risiko industri dan mempercepat serta mengoptimalkan perjalanan keamanan TO pelanggan. Pembaruan terkini pada platform tersebut meliputi:

Kemampuan Canggih Baru dalam Jaringan Aman TO

  • Identifikasi aset yang ditingkatkan dan topologi jaringan TO di TO View FortiOS dengan lokasi aset yang dapat dikonfigurasi guna meningkatkan identitas aset, lokasi, dan jalur komunikasi.
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article