Kamis, September 19, 2024

Open Trip “Blue Fire” Ijen dari Jember

Must read

Jadi buyer paket Explore Ijen Sunrise & Jember Day Tour, tidak hanya merefresh jiwa raga peserta tour, juga menularkan keriangan, kesehatan mental bagi sanak saudara kolega yang mendapatkan oleh-oleh dari Jember. Yang berlibur, yang tidak sempat berlibur tetapi mendapat buah tangan dan cerita, sama-sama happy

Usai eksplore Ijen dan Jember sekitarnya, sore menjelang istirahat malam, wisatawan berkesempatan menikmati waktu santai di hotel saja, bisa! Sila, nikmati city light Jember dari Sky Lounge Rooftop Café Java Lotus Hotel bisa menjadi opsi untuk melepas penat setelah tracking panjang.

Terlebih jika hari Jumat dan Sabtu, Anda menikmati saujana malam alam Jember dari ketinggian Sky Lounge Rooftop Café J-Lo ditemani alunan live music dari local band Jember. Seru kan?

Bukit Rembangan dan Perkebunan Rayap

Di hari ketiga, usai menikmati breakfast di MakanKoe Restaurant para wisatawan siap melanjutkan ekplorasi Jember menuju puncak Rembangan untuk menikmati panorama Jember, hamparan Perkebunan Rayap dan pegunungan Argopuro.

Dari kawasan puncak Rembangan —dibangun colonial Belanda sekitar tahun 1937— Anda dan rombongan wisatawan dapat menikmati lembah subur kota Jember. Di kawasan Perkebunan Rayap, wisatan tidak hanya menikmati berjalanan di keindahan terasering sawah.

Juga ditawarkan aktivitas di peternakan sapi perah, kebun buah naga, kebun bunga. Saujana alam Rembangan ini makin mengesankan dengan kehadiran Villa Belanda yang kini telah menjadi Hotel Rembangan. 

Paket Explore Ijen Sunrise & Jember Day Tour, memulai perjalan wisata dari kota Jember. Bagaimana menuju Jember dari kota-kota di luar Jember, Jawa Timur?

Wisatawan luar kota yang ingin melancong ke Jember jangan khawatir yaa!

Selain berkendara sendiri, ada beberapa pilihan moda transportasi kereta api menuju Jember. Terdapat kereta api Ranggajati, Pandalungan, Blambangan Express, Mutiara Timur Siang, Pandanwangi, dsb. 

Tim Java Lotus Hotel juga memiliki fasilitas penjemputan dan pengantaran dari atau menuju Stasiun Jember. Jarak yang dekat membuat waktu tempuhnya sangat cepat, tidak sampai 10 menit dari hotel ke stasiun kereta api Jember.

Tidak rugi bagi wisatawan yang mengambil open trip package Explore Ijen Sunrise & Jember Day Tour dengan fasilitas luxury yang diberikan. Kami tunggu reservasimu ya! (*)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article