Selasa, Oktober 22, 2024

Mira Coral Bay: Properti Bermerek di Ras AI Khaimah (UEA) Hasil Imajinasi Ulang oleh Mira Developments dan Marjan

Must read

Tentang Mira Developments

Mira Developments adalah perusahaan yang berbasis di UEA dan merupakan bagian dari Mira Group. Perusahaan ini terlibat dalam berbagai proyek konstruksi properti perumahan dan komersial dengan fokus yang kuat dalam kolaborasi bersama merek gaya hidup terkemuka di dunia dan rumah yang sudah diperlengkapi dengan perabot.

Di antara berbagai proyeknya, yang paling terkenal adalah Mira Villas yang dirancang oleh Bentley Home, suatu komunitas laguna dengan akses terbatas di Meydan, Dubai, yang hanya berjarak 15 menit dari Burj Khalifa, dan Trussardi Residences di Al Furjan, Dubai, properti perumahan pertama di dunia dengan ikon mode Italia. 

Tentang Marjan

Marjan merupakan pengembang utama dari properti hak milik di Ras Al Khaimah, yang bertanggung jawab dalam pengembangan perintis yang inovatif seperti Pulau Al Marjan, dengan tujuan untuk menempatkan Ras Al Khaimah sebagai salah satu destinasi pariwisata dan investasi terkemuka di wilayah ini.

Dengan berpegang pada amanat untuk mengembangkan destinasi tepi laut, perkotaan, dan gunung yang akan meningkatkan daya saing emirat, pendekatan perencanaan utama yang strategis dari Marjan bertujuan untuk mendayagunakan aset alam Ras Al Khaimah dan meletakkan fondasi untuk perluasan emirat di masa yang akan datang.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article