Rabu, Oktober 16, 2024

Alex Marquez Kunjungi Jakarta dan Riding Bareng Gilang Juragan 99

Must read

”Dan hari ini, pengalaman untuk berinteraksi dan merasakan untuk mengaspal bersama Alex Marquez semoga bisa memperkaya pengalaman, menambah kebanggaan masyarakat Indonesia kepada brand lokal yang turut aktif berkontribusi dalam ajang internasional seperti MotoGP.”

Alex Marquez juga membawa “misi” lain dalam kunjungannya ke Jakarta kali ini, yakni sebuah formula baru yang akan melengkapi 11 hyperboost formula untuk melengkapi pengembangan produk baru MS Glow for Men, yang akan segera diperkenalkan kepada publik.

MS Glow for Men menjadi sponsor resmi Gresini Racing Team yang juga menghadirkan berbagai produk perawatan pria yang diperlukan bagi para pembalap dan anggota tim seperti krim, tabir surya, sabun dan deodoran. Hal ini selaras dengan passion MS Glow for Men untuk menjaga kesehatan dan merawat kulit para pria, termasuk dalam lingkungan menantang di arena balap motor. 

Komitmen MS Glow for Men sebagai unit bisnis unggulan J99 Corp. yang berperan aktif dalam dunia otomotif, dibuktikan dengan mendukung Gresini Racing Team sebagai sponsor resmi di ajang MotoGP sejak 2022 hingga saat ini.

Kehadiran Alex Marquez di Jakarta kali ini, merupakan persembahan istimewa untuk MS Glow for Men yang telah mendukung penuh performa Gresini Racing Team. Logo MS Glow for Men tertera di bagian livery motor dan wearpack pembalap Gresini sepanjang musim 2024.

Sebagaimana diketahui, salah satu rider favorit masyarakat Indonesia yang pernah menjadi juara dunia berkali-kali, yakni Marc Marquez, memulai debutnya untuk memperkuat Gresini di musim 2024. Artinya, sepanjang 2024, kakak-beradik Marc dan Alex Marquez yang legendaris adu balap dengan logo MS Glow for Men di bagian pakaian dan motor mereka.

“Saya sangat senang bisa singgah di Jakarta, dan saya juga memiliki kebahagiaan tersendiri ketika datang dan menyapa para penggemar MotoGP di Indonesia. Dukungan MS Glow for Men bagi Gresini sangatlah berarti terutama karena menyatukan dunia riding dengan masyarakat yang sangat beragam.”

“Selain itu, Indonesia juga memiliki iklim dan cuaca yang unik sehingga persiapan pun harus maksimal. Saya siap berlaga di MotoGP Seri Mandalika, dan mohon doa serta dukungannya agar bisa meraih podium dari seluruh penggemar MotoGP di Indonesia,” ujar Alex Marquez.

MS Glow for Men merupakan brand skincare dan grooming khusus pria yang berkomitmen memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan perawatan kulit pria masa kini. Produk-produknya terbuat dari bahan berkualitas tinggi, terverifikasi BPOM, dan telah teruji secara klinis, memberikan hasil optimal dan aman bagi pengguna.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article