Selasa, Oktober 22, 2024

Discover Hong Kong: Jelajahi Wisata Terbaik Ramah Muslim Bagi Keluarga 

Must read

Selain berfokus pada seni kontemporer global, M+ juga menampilkan karya seniman dari berbagai latar belakang budaya, termasuk Asia dan Timur Tengah, yang bisa menarik perhatian wisatawan Muslim yang mencari keragaman seni. 

Berada seperti Hong Kong Palace Museum, M+ Museum juga terletak di West Kowloon Cultural District yang menyediakan akses ke restoran halal, menjadikannya destinasi yang ramah untuk wisatawan Muslim. 

Cicipi ragam hidangan Kanton, Dimsum versi Halal di Islamic Centre Canteen 

Islamic Centre Canteen menyediakan menu halal yang akan memanjakan lidah para pengunjungnya. Dibuka sejak 1981, restoran yang dikenal sebagai satu-satunya tempat untuk menikmati masakan Kanton halal di Kota Hong Kong ini terletak di lantai lima Masjid Ammar dan Pusat Islam Osman Ramju Sadick. 

Terdapat pilihan ragam dimsum yang sulit ditemukan dalam versi halal di tempat lainya menjadikan Islamic Centre Canteen ini jadi destinasi kuliner yang wajib dikunjungi wisatawan muslim.Ajak keluarga untuk datang dan mencoba berbagai hidangan hingga lebih dari 30 menu dim sum, serta makanan lokal khas Kanton yang halal. 

Tawarkan pemandangan dari Central ke Victoria Peak melalui perjalanan the Peak Tram 

Salah satu atraksi paling ikonik di Hong Kong, Peak Tram menawarkan perjalanan yang curam dengan pemandangan menakjubkan dari Central ke Victoria Peak. Ini merupakan pengalaman unik yang disukai oleh keluarga dan pengunjung dari segala usia. 

Berlokasi di Victoria Peak, the Peak Tram menjadi pilihan atraksi yang jarang ditawarkan di negara di Asia sambil menikmati pemandangan panorama Hong Kong dari ketinggian yang memiliki keindahannya masing-masing untuk dinikmati baik di waktu siang maupun malam. 

Penggabungan taman hiburan dengan wisata edukasi konservasi satwa di Ocean Park 

Ocean Park menawarkan pengalaman yang ramah keluarga dengan berbagai atraksi dan belajar tentang konservasi satwa dan lingkungan. Menggabungkan taman hiburan dengan taman laut, wahana ekstrem, dan pertunjukan hewan taman bermain ini cocok untuk pengunjung yang ingin belajar sambil bersenang-senang. 

Menyediakan pilihan makanan halal yang lebih beragam, diantaranya Café Ocean, Clown Corner, Dive Into A Float (Marine World), Panda Café Food To Go (Amazing Asian Animals) and Popcorn Cart (Aqua City), Ocean Park memastikan wisatawan Muslim dapat menikmati makanan yang sesuai selama kunjungan mereka. 

Terdapat akses ruang ibadah di Ocean Park yang terletak di Guest Services Centre untuk pengunjung tetap dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman 

Untuk mewujudkan petualangan impian bersama keluarga ke Hong Kong dan menjadikan momen liburan semakin terjangkau, nantikan promo spesial tiket.com bersama Hong Kong Tourism Board. 

Sobat tiket juga dapat menggunakan fitur 100% Refund & Reschedule, baik untuk penerbangan domestik maupun internasional, sehingga memberikan fleksibilitas dalam melakukan pembatalan atau perubahan jadwal. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article