Selasa, Oktober 15, 2024

BBN Airlines Indonesia Kini Tersedia di Tiket.Com 

Must read

Ada Promo Menarik untuk Penerbangan Domestik 

Temukan diskon dan cashback hingga Rp150 ribu serta klaim gift voucher untuk layanan Airport Transfer 

Tiket.Com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, terus memperkuat posisinya dengan memperkenalkan maskapai baru, BBN Airlines Indonesia, yang kini tersedia di platform. 

Maskapai yang mulai beroperasi secara komersial sejak awal 2024 ini menawarkan berbagai pilihan rute domestik yang kini dapat dipesan melalui Tiket.Com. Sobat tiket pun akan semakin mudah dalam memilih perjalanan ke sejumlah destinasi dalam negeri melalui proses pemesanan tiket yang cepat dan nyaman. 

BBN Airlines Indonesia melayani rute domestik untuk penerbangan pulang-pergi Jakarta-Bali, Jakarta-Surabaya, dan Jakarta-Balikpapan, yang kini dapat dipesan di Tiket.Com. 

Sobat tiket juga bisa menikmati berbagai keuntungan, termasuk diskon dan cashback hingga Rp150 ribu yang dapat diakses melalui aplikasi Tiket.Com, dengan syarat sobat tiket sudah login ke aplikasi. Selain itu, terdapat juga program cicilan yang mengacu pada syarat dan ketentuan di halaman resmi Tiket.Com. 

Andi Hendrawan, Director of Transport, Tiket.Com, mengatakan, “Sebagai the most loved OTA and lifestyle platform, kami terus berupaya menjadi sahabat perjalanan terbaik bagi sobat tiket.” 

“Hadirnya BBN Airlines Indonesia di Tiket.Com diharapkan semakin mempermudah sobat tiket dalam memilih maskapai yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka. Maskapai ini memberikan alternatif baru bagi yang ingin melakukan perjalanan ke Bali, Surabaya, dan Balikpapan. Kami berkomitmen untuk terus mendukung inovasi di bidang transportasi udara yang berkontribusi pada meningkatnya pariwisata domestik, sekaligus memberikan kemudahan akses dan pengalaman terbang terbaik kepada para sobat tiket.” 

Tidak hanya menawarkan kemudahan akses, BBN Airlines Indonesia juga memberikan layanan ekstra untuk kenyamanan perjalanan.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article