Rabu, Desember 4, 2024

Gelora Permudah Pemilik Lapangan Olahraga untuk Digitalisasi Bisnis Venue olahraga pada Produk Gelora SmartVenue

Must read

Solusi Invoicing & Pembayaran Terintegrasi: Gelora SmartVenue menawarkan sistem invoicing dan pembayaran terintegrasi, mempermudah seluruh proses pembayaran bagi pengelola dan penyewa

Sistem Analitik & Laporan Lanjutan: Dapatkan laporan tentang kinerja penjualan venue dan lapangan, data penyewa, serta pemanfaatan venue dengan alat analitik dan pelaporan yang terintegrasi.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan Gelora SmartVenue kembali dengan fitur Self Onboarding ke pasar yang lebih luas,” kata Dibyanta Satari, CEO Gelora.id.

“Produk ini tidak hanya menyederhanakan cara venue beroperasi, tetapi juga sesuai dengan visi kami mendigitalisasi venue olahraga untuk saling maju bersama secara industri. Selain itu juga membantu mempermudah para pebisnis olahraga memberikan lebih banyak kontrol pada mereka. Fitur Self Onboarding, khususnya, adalah terobosan besar yang menawarkan fleksibilitas dan efisiensi luar biasa dalam mengelola venue olahraga.”

Gelora SmartVenue sangat cocok untuk bisnis venue skala kecil sampai skala besar. Dari lapangan olahraga pribadi di belakang rumah, lapangan kompleks perumahan sampai aset perusahaan dan fasilitasi stadion terkemuka.

Membuat venue lebih mudah mengoptimalkan operasional mereka sekaligus menawarkan layanan yang simpel dan mudah kepada penyewa mereka.

Gelora SmartVenue juga sudah dipercaya oleh venue-venue partner lapangan olahraga ternama di Indonesia seperti Lapangan Latih JIS (JAKPRO), PSF Group, ASIOP, PERSIJA ACADEMY, INSPIRE Arena, DM Sport, STC Senayan Basketball, Patiunus Courtyard dan venue partner lainnya yang tersebar di kota-kota lainnya di Indonesia (Jabodetabek, Bandung, Purwokerto, Karawang, Palembang, Semarang, Manado, Wonosobo, Kotamobagu, Cilacap yang sangat lekat dengan para penikmat olahraga. 

Mengutip testimoni Pemilik dan Pengelola Lapangan Mini Soccer dan Padel The Field Pejaten, Bapak Bayu Tachril mengatakan Gelora.id sangat membantu bisnis lapangan olahraganya yang serasa meringankan 50% dari pekerjaan operasional. Selain aplikasinya mudah digunakan, support dari Tim Gelora tidak pernah putus sejak hari pertama. 

“Kalau saya pengalaman dengan Gelora, saya harus mengarahkan pembicaraan ini kepada orang-orangnya. Dari hari pertama saya diperkenalkan dengan Gelora, saya tidak pernah merasa dikecewakan oleh tim Gelora,” imbuhnya ketika ditanya tentang pengalaman bermitra dengan Gelora.

“..sebagai pemilik lapangan, saya tahulah banyak disana platform untuk booking (apalagi untuk booking). Saya selalu kembali kepada timnya. Siapa yang dibalik booking platform tersebut.” lanjutnya.

“..dan jujur saya sampai sekarang mengatakan timnya Gelora top sekali.” “Jadi ketika ada orang yang datang kepada saya “kenapa harus pilih Gelora sih?” saya akan bilang, karena pengalaman saya dengan Gelora itu di atas sini (diatas ekspektasi)”.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article