Mengetahui siapa yang paling sering membeli, apa yang mereka suka, hingga waktu terbaik untuk follow-up, akan mengoptimalkan strategi penjualan.
Platform seperti CRM HubSpot atau Salesforce dapat membantu melacak data penting ini dan memudahkan pengelolaan. Bisnis yang menerapkan CRM dengan baik melihat peningkatan retensi hingga 27%.
Closing dengan Dampak Besar: Customer Experience Terbaik = Repeat Order dan Loyalitas
Jika customer merasa dihargai dan dipahami, mereka bukan cuma membeli sekali, tapi berkali-kali.
Customer experience adalah investasi yang menguntungkan—dengan memperbaiki pengalaman mereka, bisnis Anda memiliki pondasi kuat untuk terus berkembang.
Lebih Mudah Repeat Order dengan Customer Mastery
Untuk Anda yang ingin belajar lebih mendalam, gabunglah di Customer Mastery bersama Mas Arisdiansah dari Incentric, kolaborasi dengan Bisnishack.
Di sini, Anda akan mendapatkan framework customer experience setahun ke depan, strategi repeat order, hingga cara menjadikan customer marketer loyal untuk produk atau jasa Anda.
Tentang Bisnishack
Bisnishack adalah perusahaan experience organizer yang fokus membantu pertumbuhan dan scale up bisnis UKM maupun korporasi. Kami memfasilitasi para peserta dengan mendatangkan praktisi, mentor, coach, hingga guru terbaik di bidangnya.
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES