Kamis, November 21, 2024

Voice x AI Hadirkan Tren Baru di Dunia Bisnis

Must read

Dengan analisis ini, kita bisa memahami faktor-faktor yang mempengaruhi perbedaan keterampilan mengajar. Informasi ini bisa dibagikan dan disimpan sebagai pengetahuan, sehingga seluruh perusahaan dapat meningkatkan kemampuan pengajaran mereka.

Kesulitan dalam memberikan umpan balik yang konkret: Sebelumnya, feedback yang diberikan sering kali bersifat umum, seperti “bicara lebih pelan” atau “dengarkan baik-baik.” Namun, dengan menggunakan AI suara, kita bisa memberikan instruksi yang lebih spesifik, seperti “berapa banyak kata yang harus diucapkan per detik” atau “berapa lama sebaiknya mendengarkan pembicaraan.” Ini memungkinkan pelatihan yang lebih terukur dan konkret.

Selain itu, analisis cara berbicara juga memungkinkan karyawan untuk melihat data mereka sendiri, membandingkannya dengan karyawan yang berkinerja tinggi, dan menemukan area yang perlu diperbaiki. Ini mendorong proses “pelatihan diri” atau self-coaching. Dengan meningkatnya efisiensi dalam pengembangan sumber daya manusia dan adanya pelatihan diri, beban pengembangan di kalangan manajemen menjadi lebih ringan.

Mereka bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk meningkatkan manajemen organisasi secara keseluruhan atau meningkatkan keterampilan pribadi mereka. Semua upaya ini akan berdampak langsung pada peningkatan kinerja organisasi secara keseluruhan.

Dalam masyarakat yang semakin bergantung pada AI, perusahaan perlu memahami pentingnya mengumpulkan dan menganalisis data suara sebagai aset berharga. Dengan melakukan ini, perusahaan bisa membuat keputusan yang lebih baik berdasarkan data, yang dikenal sebagai pengelolaan berbasis data (data-driven management).

Dulu, perusahaan lebih fokus pada aset fisik seperti uang dan properti. Namun, di era AI ini, aset yang tidak terlihat seperti data dari gambar, teks, dan suara menjadi sangat penting. Data ini bisa menentukan daya saing perusahaan di pasar.

Perusahaan perlu menyadari bahwa komunikasi sehari-hari memiliki nilai yang signifikan. Dengan menganggap komunikasi sebagai aset dan membangun budaya pengumpulan data, perusahaan akan mampu meningkatkan daya saing mereka di pasar.

Hal ini sejalan dengan tren di dunia bisnis, di mana memanfaatkan data secara efektif bisa membantu meningkatkan kinerja dan produktivitas tim, termasuk dalam konteks layanan pelanggan atau customer service dan penjualan.

MiiTel: AI Analytics for Voice Communication

Kami memperkenalkan MiiTel, inovasi teknologi AI Analytics yang mampu menganalisis performa komunikasi telepon dan meeting Anda secara otomatis. Dengan MiiTel, miliki recording, transkripsi, notulen, dan analisis performa komunikasi secara otomatis.

Klaim demo gratis MiiTel sekarang dengan klik di sini.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article