Selain itu, laser HUD holografik Hisense mengubah jendela mobil menjadi layar raksasa dalam hitungan detik, dan seluruh mobil dapat diubah menjadi teater mobil berjalan. Hal ini terutama disebabkan oleh teknologi proyeksi laser penuh warna Hisense, yang dapat memproyeksikan gambar ke kaca depan dan memberi pengemudi fungsi bantuan berkendara yang lebih jelas, lebih aman, dan lebih cerdas.
Perusahaan Sanden milik Hisense mendemonstrasikan sistem manajemen termal otomotif terpadu yang secara efektif memecahkan masalah penurunan jangkauan kendaraan listrik di musim dingin dan keselamatan di kokpit saat menggunakan refrigeran alami, meningkatkan keselamatan sekaligus meningkatkan efisiensi energi.
Mengembangkan kekayaan intelektual olahraga secara mendalam: Trofi FIFA Club World Cup 2025TM diluncurkan untuk membangkitkan antusiasme penggemar
Pada hari yang sama, trofi FIFA Club World Cup 2025TM diluncurkan di stan Hisense di CES, menandai penampilan pertamanya di panggung global. Legenda FIFA Cesar datang ke area pameran Sports IP Hisense untuk menyalakan semangat olahraga di antara para penggemar.
Pada bulan Juni tahun ini, FIFA Club World Cup 2025TMakan diadakan di 11 kota di Amerika Serikat. Hisense akan terus mempromosikan acara tersebut melalui inovasi teknologi dan meningkatkan pengalaman menonton. Pejabat FIFA, Aldo Kafie mengatakan bahwa, “Hisense memainkan peran penting dalam mempromosikan pengembangan budaya sepak bola global, dan FIFA akan bekerja sama erat dengan Hisense untuk menciptakan momen yang lebih menyenangkan bagi konsumen global.”
CES menghubungkan dan meramalkan masa depan. Melalui jendela ini, jalur pertumbuhan Hisense berupa evolusi teknologi berkelanjutan, peningkatan industri, dan kemajuan globalisasi terlihat jelas. CES telah menyaksikan perpindahan Hisense dari pinggir lapangan ke tengah panggung. Ketika gelombang AI melonjak, perusahaan-perusahaan elektronik seperti Hisense juga akan menunjukkan kekuatan mereka untuk membangun kembali industri dan masa depan.
Tentang Hisense Indonesia
Hisense merupakan merek peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen terkemuka di dunia. Menurut Omdia, Hisense menduduki peringkat ke-2 secara global untuk total pengiriman TV dan peringkat ke-1 untuk TV 100”+. Perusahaan ini telah berkembang pesat dan beroperasi di lebih dari 160 negara serta mengkhususkan diri dalam barang-barang multi-media, peralatan rumah tangga, dan informasi IT cerdas.
Artikel ini juga tayang di VRITIMES