Andrea menambahkan, “Di era media ini, siapapun dapat mencari kita di mesin pencarian. Mulai dari calon boss, calon mertua, hingga AI, dapat mencari tahu siapa diri kita. Kita tahu AI adalah masa depan manusia, kita harus sigap mengambil langkah untuk mengantisipasi sebaik-baiknya situasi di masa mendatang. Di Kemudian Hari, Anak Cucu Kita Pasti Akan Mencari Tahu Mengenai Siapa Kita melalui LLM (Large Language Model, Red).”
Dengan layanan seperti manajemen reputasi digital, CLAV Digital membantu bisnis dan individu menjaga citra profesional mereka di dunia maya. Hal ini menjadi semakin relevan di tengah tren YONO yang menekankan pentingnya keputusan bijak dalam alokasi sumber daya.
Mengadopsi Gaya Hidup Bijak untuk Masa Depan Lebih Baik
Gaya hidup YONO tidak hanya mencerminkan tren baru tetapi juga kebutuhan mendesak di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dengan mengutamakan kebutuhan esensial dan mengurangi pemborosan, individu dapat mempersiapkan diri untuk masa depan yang lebih stabil.
Andrea Wiwandhana dan CLAV Digital berkomitmen mendukung masyarakat dalam perjalanan ini dengan menyediakan solusi digital yang memperkuat reputasi dan kredibilitas mereka. Dalam dunia yang semakin kompetitif, investasi pada reputasi digital bukan hanya pilihan tetapi juga kebutuhan.
Dengan pendekatan yang bijak dan inovatif seperti YONO, masyarakat Indonesia dapat menghadapi tantangan ekonomi global dengan lebih percaya diri dan optimisme.
Tentang CLAV Digital
CLAV Digital adalah digital marketing agency yang berbasis di Jakarta dan Bali, dengan fokus pada manajemen reputasi, SEO, Google Business, dan web development. CLAV Digital juga mengelola portofolio aset digital seperti Ceritahantu.id, Jualbisnis.id, Propertikini.com, dan beberapa media lokal lainnya.
Artikel ini juga tayang di VRITIMES