Rabu, Oktober 23, 2024

Sapharma resmi memasarkan MedicsBLU OraLightStick ke Indonesia 

Must read

Untuk menjaga kesehatan mulut dan tenggorokan 

  • MedicsBLU® OraLightStick® merupakan produk inovatif berupa LED stick yang berguna untuk mengurangi virus, bakteri dan jamur di area mulut dan tenggorokan tanpa efek samping.
  • MedicsBLU® OraLightStick® hadir dengan teknologi bebas sinar UV dimana 20 LED birunya juga dapat menciptakan rasa segar yang menyenangkan di mulut.
  • MedicsBLU® OraLightStick® bersifat portable dan mudah dibawa kemana saja, baik ketika di rumah atau dalam perjalanan.

Mulut merupakan media perantara yang rentan terkena penyakit penyebab bakteri, virus dan jamur. Dampak adanya bakteri dalam mulut bisa menyebabkan sariawan, nafas tidak segar dan infeksi di area mulut serta tenggorokan. Ingin membantu masyarakat Indonesia untuk memelihara kesehatan mulut dan tenggorokan, Sapharma menawarkan solusi inovatif MedicsBLU® OraLightStick® berupa LED stick yang berguna untuk membersihkan mulut dan tenggorokan pertama di dunia sebagai alternatif untuk obat kumur.

Penggunaan obat kumur (mouthwash) memang dapat membantu mengurangi bakteri, virus dan jamur di dalam mulut, namun obat kumur dapat menyebabkan efek samping pada kondisi tertentu. Beberapa diantaranya adalah membuat mulut menjadi kering, memperparah peradangan di dalam mulut, hingga menimbulkan reaksi alergi.

Bahkan, beberapa orang juga tidak nyaman dengan rasa obat kumur. MedicsBLU® OraLightStick® memiliki cara kerja seperti obat kumur yang mampu membunuh bakteri hingga ke area yang sulit dijangkau oleh sikat gigi tanpa efek samping yang mungkin ditimbulkan obat kumur.

MedicsBLU® OraLightStick® hadir dengan teknologi bebas sinar UV yang didesain di Jerman, memberikan efektivitas produk yang dapat mengurangi virus, bakteri dan jamur. Cahaya birunya juga menghasilkan sensasi mulut yang bersih dan segar serta meningkatkan kebersihan pada area mulut dan juga tenggorokan. Telah teruji secara klinis berdasarkan hasil laboratorium mikroba di Spanyol, MedicsBLU® OraLightStick® memiliki efektivitas dapat membunuh bakteri sampai 99,9%.

“Kesehatan mulut dan gigi berpengaruh pada kesehatan tubuh secara keseluruhan. Pasalnya, jika gusi dan gigi mengalami infeksi, kondisi ini dapat menyebar ke dalam jaringan tubuh lain. MedicsBLU® OraLightStick® adalah sebuah produk yang inovatif dan modern yang didesain di Jerman sebagai alternatif obat kumur (mouthwash) untuk menjaga dan membersihkan area mulut dan tenggorokan agar terhindar dari bakteri, virus dan jamur. Penggunaan MedicsBLU® OraLightStick® secara teratur selama 15 menit, akan melindungi Anda dan keluarga dari bakteri, virus, dan jamur,” ujar Agus Suwarno – CEO Sapharma.

MedicsBLU® OraLightStick® akan memberikan sensasi rasa bersih dan segar pada area mulut, dan aman digunakan untuk seluruh anggota keluarga di atas 6 tahun. Untuk pencegahan, dapat digunakan setiap hari dengan durasi selama 15 menit. Sedangkan untuk penggunaan intensif, misalnya pada saat sedang mengalami infeksi mulut dan atau tenggorokan, dapat digunakan 2-4 kali sehari, dengan durasi 15 menit sekali pemakaian, selama 2-4 hari berturut-turut. 

MedicsBLU® OraLightStick® hadir dalam bentuk kemasan paket yang terdiri dari 1 buah produk MedicsBLU® OraLightStick®, 3 replaceable silicone mouthpieces yang dapat digunakan oleh 3 anggota keluarga, high quality MedicsBLU® box, kabel USB-C charging, petunjuk cara penggunaan dan pembersihan. 1 produk MedicsBLU® OraLightStick® dapat digunakan terus menerus bersama keluarga, ekonomis bukan?  

MedicsBLU® OraLightStick® dapat langsung dibeli secara online melalui Sapharma Official Store di Tokopedia dan Shopee.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article