Kamis, Mei 2, 2024

Kuasai semua trek berlari dengan Adizero SL 

Must read

Terbaru dari keluarga sepatu pemecah rekor, Adizero 

  • Didesain untuk membantu pelari memaksimalkan performa dalam setiap langkah, Adizero SL dilengkapi dengan teknologi pemecah rekor milik adidas, seperti bantalan Lightstrike Pro dan midsole Lightstrike EVA yang sangat ringan.
  • Dibuat untuk pelari dan oleh pelari, sepatu Adizero SL merupakan sepatu yang tepat bagi mereka yang sedang dalam misi memecahkan Personal Best, dalam latihan maupun turnamen.
  • Adizero SL, sepatu lari elite dengan harga yang lebih terjangkau akan tersedia di adidas.co.id serta mitra retail adidas indonesia mulai awal Desember 2022.

Setelah membantu pelari-pelari terbaik dalam 7 marathon dunia sejak 2 tahun terakhir, kini adidas Adizero kembali memperkuat dominasinya dengan peluncuran terbaru dari Adizero SL. Dilengkapi dengan teknologi mutakhir pemecah rekor, Adizero SL membantu pelari untuk meningkatkan performanya saat latihan. Adizero SL merepresentasikan kemerdekaan berlari dengan sepatu elite yang bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. 

Menguasai setiap latihan 

Dibuat untuk pelari dan oleh pelari, Adizero SL merupakan sepatu yang tepat untuk memecahkan Personal Best, baik saat latihan maupun saat turnamen. Sepatu ini dilengkapi dengan:

  • Lightstrikeprodrop – Pada kaki bagian depan Lightstrike Profoam, yang juga digunakan pada sepatu pemecah rekor Adizero Adios Pro. Teknologi initerdapat pada bagian depan sepatu ini yang dapat mendorong pelari ke langkah berikutnya.
  • Lightstrike EVA- Pada sol bagian tengah – Cangkang Lightsrrike EVA yang ringan pada sol bagian tengah memberikan bantalan maksimal serta proteksiyang memberikan fokus lebih pada langkah pelari.
  • Bagian Atas Berbahan Mesh Serta Bantalan Lidah –Bagian atas berbahan mesh serta bantalan pada lidah memberikan sensasi nyaman dan mengunci pada bagian kaki meski berlari dengan kecepatan tinggi.
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article