Sabtu, September 7, 2024

“War 150K” Road to 4th Anniversary Java Lotus Hotel

Must read

Java Lotus Hotel (J-Lo), genap empat tahun melayani tamu termasuk  pelaku perjalanan, pebisnis, wisatawan, yang berkunjung ke Jember bumi Pandalungan di ujung Jawa Timur. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa!

Dengan tagline Tradition of Excellent, satu persatu prestasi diraih hotel bintang empat ini. Baik itu dari segi pelayanan, fasilitas, dan kualitas hotel terus meningkat, dengan review rerata 4.5 bintang dari rate tertinggi 5 bintang. Paling membahagiakan semua tim adalah review tertinggi, pada item staff friendly, tradisisi melayani dengan excellent, menyusul sisi kebersihan dan kenyamanan, juga Jember kulinernya.

Jeffrey Wibisono V. General Manager Java Lotus Hotel Jember menyatakan, “Selain mempertahankan prestasi, kewajiban setiap lini tim kerja Java Lotus adalah meningkatkan kualitas profesionalisme layani. Minimal mampu mewujudkan layanan industri jasa akomodasi yang bertanggungjawab, responsible tourism.”  

Memasuki tahun ke lima, Java Lotus Hotel terus berkomitmen berkolaborasi, bersinergi dengan agregator, stake holder industri Jember Pariwisata dan sektor pendukung untuk dapat menciptakan tempat yang nyaman aman bagi tamu. 

Sesuai dengan Sapta Pesona yang digadang-gadang Kementerian Pariwisata, Java Lotus Hotel, mengupayakan kesan dan kenangan indah tak terlupakan tanpa kehilangan prinsip hospitality

Menggenapi Road to 4th Anniversary November mendatang, mulai Juli 2024, tim manajemen Java Lotus Hotel berbagi give away Deluxe Room only Rp150.000 — War 150K — bagi tamu baik pebisnis, wisatawan, mitra loyal J-Lo Hotel.

Sangat affordable bukan? 

Namanya juga give away, terbatas, siapa jeli, beruntung, dia pemenangnya.

Cara mendapatkannya bagaimana?

Jangan khawatir, sangat mudah! Ikuti ajang War1 50K Road to 4th Anniversary J-Lo. War adalah bahasa gaul jaman sekarang untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan dengan sistem es ce de de, SCDD/siapa cepat dia dapat.

Jadi, War 150K dilakukan melalui javalotushotel.com saja ya!

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article