Tauzia Hotels telah meraih 3 penghargaan yaitu – ‘The Best of Maintain Loyalty Activation (Tauzia Supreme Awards)’, ‘Best of The Best Product Launching Award (A Street Art Collaboration Yello Hotel Paskal Bandung)’ dan ‘The Best of Product Launching Award (Maison Aurelia Bali Book Launching)’ pada acara The Most Experiential Brand Activation Award yang diadakan pada tanggal 14 Desember di Jakarta.
Di tahun ke-11 ini, penghargaan The Most Experiential Brand Activation yang dibentuk oleh Majalah MIX Marcomm dari Grup Media SWA diberikan kepada perusahaan yang telah dianggap sukses dalam menghasilkan program aktivasi brand yang memberikan pengalaman berkesan terhadap para audiens juga yang berpengaruh besar pada performa brand.
Tauzia Hotels merasa bangga telah menerima penghargaan bergengsi dimana keberhasilan tersebut dapat diraih dengan usaha yang terus konsisten dalam membuat brand hotel menjadi tidak hanya ditujukan untuk menginap tetapi juga sebagai sebuah gaya hidup, khususnya dalam melakukan aktivasi brand. Hal ini merupakan sebuah bentuk apresiasi dari panel juri yang terdiri dari media, ahli brand, praktisi brand dan juga dosen dari universitas ternama.
Para pemenang brand pun dievaluasi melalui kriteria strategi konsep, eksekusi dari program, interaksi brand dengan audiens, hasil dari program dan strategi amplifikasi.
Irene Janti, Direktur Marketing dari Tauzia Hotels menyatakan, “Penghargaan – penghargaan ini merupakan sebuah bukti bahwa brand kami secara konsisten terus berkembang untuk dapat memenuhi kebutuhan para traveler masa kini dan untuk terus memberikan pengalaman berkesan. Kami juga terus melanjutkan usaha-usaha kami untuk membawa brand kami menjadi terdepan.”
Ia pun juga memperlihatkan rasa berterima kasih dengan memberikan pernyataan yaitu, “Merupakan sebuah kehormatan untuk dapat diakui dengan tiga penghargaan sekaligus dan kontribusi terbesar adalah dari anggota tim kami di kantor pusat maupun hotel yang terus berusaha terinspirasi dalam membuat program-program aktivasi brand.”