Jumat, Maret 29, 2024

2019 Rugby World Cup

Must read

Gran Melia Jakarta mengundang para tamu dan penggemar olahraga, khususnya pecinta olahraga Rugby untuk menikmati penayangan Piala Dunia 2019 di Lobby Lounge layar lebar kam. Menawarkan suasana yang nyaman, pertandingan langsung Piala Dunia Rugby 2019 ini akan disiarkan secara live streaming mulai dari bulan September hingga November.

Dibuat khusus untuk acara ini, Lobby Lounge akan mendedikasikan layanan ini untuk para pecinta olahraga untuk menonton di layar lebar tanpa gangguan apa pun. Para tamu dapat menikmati pertandingan Piala Dunia 2018 di layar besar dalam definisi tinggi dengan keuntungan esklusif 50% diskon untuk semua minuman, kecuali wine, selama pertandingan berlangsung.

Gran Melia, Jakarta, Lobby Lounge

Sebagai bagian dari dukungan untuk acara olahraga internasional ini, serta komitmen kami untuk layanan istimewa, Gran Melia Jakarta secara khusus akan manayangkan pertandingan pertama Piala Dunia Rugby 2019 yang akan dimulai pada Jumat, 20 September 2019 hingga pertandingan final pada 2 November 2019. Terbuka untuk tamu hotel dan juga tamu independen, Lobby Lounge telah membuat persiapan tersendiri dengan pilihan kudapan ringan dan koktail pilihan untuk menemani Anda menikmati pertandingan dengan keluarga, kolega dan teman-teman.

Untuk pemesanan dan reservasi, hubungi (021) 526 8080 ext. 2337

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article