Sabtu, November 23, 2024

Kiat Torch, tas traveling Bandung gebrak industri fashion lokal

Must read

Ben Wirawan, CEO Torch menambahkan, “Saat ini dengan zaman yang berkembang, masyarakat sudah semakin mempercayai kualitas produk lokal dan beralih menggunakannya, bahkan menjadi konsumen yang loyal. Terlebih dengan hadirnya platform seperti Shopee yang membuat konsumen semakin mudah untuk membeli produk, serta kemudahan pula untuk penjual lokal seperti kami menunjukkan hasil karya. Hal ini yang lah yang menjadi dorongan bagi kami untuk tidak berhenti berinovasi dalam menunjukkan kualitas produk yang merupakan keunggulan Torch.”

“Tentunya tidak berhenti sampai sini saja, kami memiliki pencapaian luar biasa yang telah kami siapkan. Torch akan menghadirkan kolaborasi bersama Marvel di tahun ini yang patut ditunggu oleh masyarakat luas. Bagi kami, ini merupakan ajang pembuktian bahwa Torch sebagai brand asli Indonesia layak mendapatkan kepercayaan dari brand internasional kecintaan masyarakat Indonesia.”

Bisnis Torch semakin berkembang bersama Shopee

Pada tahun 2017, Torch memutuskan untuk merambah ranah digital sebagai kanal penjualan dan pemasaran produk secara onlineSalah satunya melalui platform e-commerce Shopee yang dipilih Torch untuk dapat menjangkau pasar yang lebih luas lagi.

Dengan jutaan pengguna setia, Shopee memudahkan masyarakat Indonesia untuk dapat menemukan dan mengenali brand Torch. Terbukti, dengan memanfaatkan penggunaan platform Shopee secara strategis dan tepat, kini Shopee menjadi kanal dengan kontribusi penjualan tertinggi di Torch.

Adanya preferensi dan gaya fashion masyarakat Indonesia yang kian beragam mendorong Torch untuk selalu berkreasi mengikuti perkembangan tren fashion yang sedang digemari.

Melihat akan hal ini, Torch menawarkan ragam jenis tas traveling untuk memenuhi kebutuhan traveler Indonesia yang berbeda-beda. Tipe tas dengan ukuran kecil ternyata lebih banyak disukai para pengguna Shopee dalam beberapa tahun ke belakang, seperti produk-produk tas Torch dari seri Hamura dan Aichi Waist Bag, Shibata dan Kashiba Travel Pouch, serta Ama Neck Wallet.

Dari awal bergabung dengan Shopee hingga saat ini, Torch selalu memanfaatkan berbagai kampanye bulanan yang dihadirkan oleh Shopee. Di tengah banyaknya pesaing bisnis serupa, mengikuti program dan penawaran belanja yang menarik dan inovatif dari Shopee seperti Gratis Ongkir, Flash Sale dan banyak lainnya, menjadi cara Torch untuk dapat menarik minat belanja para pengguna dan meningkatkan trafik pengunjung ke toko.

Fitur Seller Centre Shopee juga sangat dimanfaatkan Torch untuk mengembangkan bisnisnya. Melalui fitur ini, Ben bisa menemukan berbagai informasi dan ilmu terkait produksi dan pemasaran serta insight toko yang sangat ia butuhkan untuk mengetahui dan mempelajari perilaku konsumen di Shopee. Selain itu, Torch juga tidak pernah kelewatan untuk bergabung ke rangkaian kampanye Shopee yang terus mendapat respon positif dari pengguna, mulai dari 9.9, 12.12 dan juga 3.3 Fashion Sale yang sedang berlangsung saat ini.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article