“Le Minerale mengambil ceruk di tempat pusat keramaian anak muda. Sehingga mudah terlihat pasar, “ urai Yayan.
Ditambah lagi Le Minerale memiliki inovasi kemasan yang terlihat sangat bersih dan jernih. Serta pesan yang disampaikan unik berbeda, ada manis-manisnya. Hal ini mampu menggoda pasar demografi anak muda untuk menjajal produknya. “Inovasi Le Minerale tepat. Ini contoh cara mengambil inovasi dengan tepat,” puji Yayan.
Adapun Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim ketika meresmikan Foodcourt Sempur mengaku bersyukur kini pedagang kaki lima bisa memiliki tempat berjualan yang layak.
“Dengan bantuan dari Corporate Social Responsibility (CSR) Mayora akhirnya kita bisa mewujudkan sebuah lokasi tempat penampungan PKL. Saya pikir ini cukup representatif paling tidak bisa merepresentasikan sebuah tempat kuliner yang tadinya PKL menjadi lebih tertata,” ucap Dedie saat meresmikan Foodcourt Sempur Jumat (24/12/2021) seperti dikutip dari media. (*)