Tim Vero terdiri dari 260 profesional yang memiliki kepakaran di bidang hubungan masyarakat, sosial, digital, influencer, dan kreatif, yang tersebar di Indonesia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam, dan juga Myanmar. Dengan beragam latar belakang ini, mereka membawa perspektif yang berbeda-beda dan unik untuk menghasilkan publisita yang berfokus pada teknologi digital, penyampaian cerita yang kreatif, dan stakeholder engagement untuk menyampaikan pesan.
Ini melibatkan unit-unit terbaru, seperti Vero IQ yang melakukan analisis dan memberikan wawasan berbasis data, InFluent, metodologi analisis kampanye pemasaran influencer dan efektivitas kerja sama merek-influencer, VeroXperience yang menangani event management dan brand activation, serta Vero Advocacy yang memberikan konsultasi strategis terkait keterlibatan pemerintah.
Tercatat sebagai salah satu Global Top 250 Agencies oleh PRovoke Media dan meraih berbagai penghargaan Konsultan Tahunan Asia Tenggara, Vero merancang strategi pemasaran dan komunikasi terpadu yang memiliki dampak di ekosistem digital dan ekonomi yang berkembang pesat di kawasan ini.
Kunjungi Vero di vero-asean.com