Kamis, September 19, 2024

Realme 13 Pro Series 5G Segera Hadir di Indonesia 19 September 2024

Must read

Usung Fotografi Ultra Clear Berbasis AI dengan Dual Sony Lenses 

  • Realme segera menghadirkan smartphone terbaru dari lini Number Series, Realme 13 Pro Series 5G di Indonesia. 
  • Realme 13 Pro Series 5G akan kembali menghadirkan teknologi lensa telefoto periskop pertama pada smartphone di segmen midrange, yang kali ini disempurnakan dengan dukungan AI. 
  • Realme 13 Pro Series 5G menjadi yang pertama di segmennya dengan mengusung Dual 50MP Sony Lenses, memastikan hasil sempurna di setiap bidikan.
  • Realme 13 Pro Series 5G meliputi realme 13 Pro+ 5G dan Realme 13 Pro 5G akan resmi diluncurkan di Indonesia pada 19 September 2024.

Realme, Brand Pilihannya Anak Muda akan segera menghadirkan gebrakan di industri smartphone Indonesia dengan menghadirkan produk terbaru, realme 13 Pro Series 5G. realme 13 Pro Series 5G akan kembali menghadirkan teknologi lensa telefoto periskop pertama di segmen midrange yang kali ini disempurnakan dengan kehadiran dukungan teknologi AI. 

Melanjutkan kesuksesan dari seri pendahulunya, Realme 13 Pro Series 5G melalui Realme 13 Pro+ 5G dan Realme 13 Pro 5G akan hadir secara resmi di Indonesia pada 19 September 2024.

Realme 13 Pro Series 5G akan kembali menghadirkan keunggulan dalam bidang fotografi dengan mengusung teknologi lensa telefoto periskop dengan Dual Sony Lenses pertama di segmennya dengan dukungan Hyperimage+. Realme 13 Pro+ 5G akan menghadirkan peningkatan signifikan dalam hal fotografi, secara khusus pada tiga sektor utama, meliputi Ultra Clear Photos, Ultra Clear Zoom, dan Ultra Clear AI.

“Kehadiran Realme 13 Pro Series 5G di Indonesia adalah wujud nyata komitmen realme untuk terus menghadirkan teknologi terdepan bagi anak muda. Berbekal tingginya antusiasme para pengguna kami terhadap teknologi telefoto periskop yang kami luncurkan pada seri sebelumnya, kini Realme kembali menghadirkan fitur tersebut pada Realme 13 Pro Series 5G yang kali ini kami sempurnakan dengan sentuhan teknologi AI.” 

“Kombinasi arsitektur fotografi unggul dan dukungan teknologi AI ini menjadikan Realme 13 Pro Series 5G pilihan sempurna bagi anak muda yang menginginkan smartphone berkualitas dengan kamera setara profesional,” ujar Sherry Dong, Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia.

Mengusung Ultra Clear Photos, Realme 13 Pro+ 5G menghadirkan sensor kamera utama Sony LYT-701 pertama di industri smartphone saat ini. Hadir dengan sensor berukuran besar 1/1.56” dan dukungan Optical Image Stabilization (OIS), Realme 13 Pro+ akan menghadirkan kualitas gambar setara profesional di berbagai situasi dan kondisi. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article