Selasa, Oktober 22, 2024

Discover Hong Kong: Jelajahi Wisata Terbaik Ramah Muslim Bagi Keluarga 

Must read

Sebelum pulang, tak lengkap rasanya tanpa singgah di restorannya untuk menikmati hidangan vegetarian, hingga makanan cepat saji seperti ramen, sushi, pizza, dan hamburger, termasuk restoran yang ramah muslim bersertifikat halal. 

Jelajahi World of Frozen, Pertama dan Terbesar di Hong Kong Disneyland 

Hong Kong Disneyland menawarkan petualangan menakjubkan yang diangkat dari berbagai cerita Disney. Dengan harga tiket masuk mulai dari Rp 1 juta, ajak keluarga menikmati wahana seru, parade spektakuler, pertunjukkan malam “Momentous” yang dipenuhi keajaiban, musik, dan cahaya, serta bertemu langsung dengan karakter Disney favorit, seperti Mickey Mouse hingga Donald Duck. 

Yang tak boleh dilewatkan, masuklah ke World of Frozen, taman bermain bertema Frozen pertama di dunia, untuk memanjakan mata dengan keindahan kerajaan Arendelle. 

Lengkapi juga momen indah bersama keluarga di Hong Kong Disneyland dengan beragam fasilitas yang disediakan, termasuk hotel tematik Disney untuk beristirahat, restoran ramah keluarga dengan hidangan bersertifikasi halal, dan mushola untuk ruang ibadah yang akan menjadikan pengalaman berlibur semakin nyaman dan berkesan. 

Cita rasa Timur Tengah di Ebeneezer’s Kebab & Pizzeria, kuliner halal populer di Hong Kong 

Menawarkan hidangan Timur Tengah dan makanan cepat saji seperti kebab, pizza, serta berbagai menu halal lainnya,, restoran ini memiliki beberapa cabang di Hong Kong, termasuk di area Lantau, Tsim Sha Tsui, Wan Chai, dan Central, menjadikannya mudah diakses oleh wisatawan Muslim dan keluarga.

Dengan suasana yang santai dan ramah keluarga, Ebeneezer’s memberikan pilihan makanan halal yang lezat, cepat saji, dan sesuai dengan kebutuhan wisatawan yang mencari kuliner otentik halal di tengah kesibukan kota. 

Menikmati panorama indah dari ketinggian dengan Ngong Ping 360 Cable Car terpanjang di Asia 

Bagi yang menyukai petualangan, kunjungi kereta gantung Ngong Ping 360 Cable Car, sebuah atraksi wisata populer di Hong Kong yang menawarkan pengalaman kereta gantung dengan pemandangan menakjubkan.

Ngong Ping 360 Cable Car bahkan dipuji sebagai salah satu dari “10 Wahana Kereta Gantung Terbaik di Dunia” dengan jalur yang menghubungkan Tung Chung ke Desa Ngong Ping sepanjang 5,7 km. 

Dapatkan harga tiket mulai dari Rp 363 ribu dengan tiga tipe kabin yang dapat dipilih, yaitu Kabin Standar, Kabin Kristal, dan Kabin Panorama Kristal+ dengan keempat sisi dan bagian bawah kabin terbuat dari kaca transparan untuk petualangan yang lebih mendebarkan. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article