Jumat, Januari 27, 2023

A Symphony of Lights at Victoria Harbour

Must read

Victoria Harbour yang ikonik kembali menjadi pusat perhatian selama penyambutan tahun baru di Hong Kong! Edisi lanjutan dari pertunjukan cahaya dan musik terbesar di dunia – A Symphony of Lights – akan menghiasi langit Hong Kong pada tahun 2020 dengan efek cahaya kaledoskop yang menakjubkan.

Tayangan langsung dari pertunjukan selama 10 menit ini akan tersedia bagi media di seluruh dunia, agar penonton internasional dapat menyaksikan kemeriahan perayaan tahun baru di Hong Kong. 

Pada pukul 11:59pm (waktu Hong Kong) tanggal 31 Desember 2019, muka bangunan Hong Kong Convention and Exhibition Centre (HKCEC) akan berubah menjadi jam raksasa yang menghitung mundur ke tahun baru bersama para pengunjung. Ketika jam menunjukkan waktu 00:00 (waktu Hong Kong), pertunjukan multimedia A Symphony of Lights versi terbaru akan dimulai.

Selain laser, lampu sorot, layar LED dan efek pencahayaan lainnya di beberapa gedung yang menghadap pelabuhan, edisi spesial dari acara new year countdown Hong Kong juga akan dihiasi dengan piroteknik yang diluncurkan dari atap gedung dan tulisan “2020” akan muncul pada muka gedung HKCEC. 

Semakin memeriahkan acara new year countdown kali ini, untuk pertama kalinya undian berhadiah akan diadakan di seluruh wilayah Hong Kong bagi pengunjung, wisatawan maupun penduduk lokal. Pendaftaran dengan mudah dapat dilakukan melalui laman hknycd.com selama pukul 6:00pm dan 11.30pm (waktu Hong Kong) pada tanggal 31 Desember 2019.

Sepuluh pemenang beruntung akan masing-masing mendapatkan empat tiket pergi-pulang kelas ekonomi dari Cathay Pacific Airways untuk bepergian dari/ke Hong Kong. Dengan ini, pemenang dapat menggunakan dua dari empat tiket yang didapatkannya untuk mengajak kerabat dan keluarga yang tinggal di luar negeri untuk mengunjungi Hong Kong. 

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai acara Hong Kong New Year Countdown, silakan mengunjungi laman HKTB.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article