Jumat, Mei 31, 2024

Adidas membuka kembali store di Pacific Place

Must read

Mendukung geliat olahraga masyarakat urban

Di 2024 ini, minat dan kebutuhan masyarakat Indonesia akan olahraga makin meningkat. Berbagai event olahraga digalakan dan berhasil menjaring ribuan masyarakat dalam setiap pengadaannya.

Untuk itu, Adidas bersama mitra bisnisnya PT Anugrah Wira Sportindo, membuka kembali toko terbarunya di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta, Pacific Place. Adidas kembali dengan tampilan baru dengan mengusung konsep Home of Sport. Toko terbaru ini ditargetkan untuk menjadi pusat perbelanjaan perlengkapan olahraga dan lifestyle ter-update untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban.

Dengan area seluas 747 m2 dan area penjualan seluas 594 m2 Adidas Pacific Place menawarkan kenyamanan berbelanja dengan berbagai fasilitas menarik yang hanya tersedia di toko ini, seperti Run Lab di mana Anda bisa mencoba langsung sepatu running di treadmill yang bekerja sama dengan Technogym.

Selain itu, tersedia juga game station di mana Anda dapat memainkan arcade games selama berbelanja. Tak hanya itu saja, Anda juga dapat menjumpai area khusus untuk Adidas Kids, serta area produk khusus Adidas Stella Mccartney, yang pastinya menarik untuk Anda koleksi.

Tak hanya mengedepankan kenyamanan berbelanja, Adidas Pacific Place juga siap memanjakan konsumen dengan koleksi yang ekstensif, dari mulai lini Originals, Performance, hingga Sportswear.

“Mendukung minat olahraga masyarakat Jakarta yang tinggi, Adidas di Pacific Place berusaha untuk selalu menyediakan kebutuhan masyarakat untuk keperluan olahraga terkini. Toko terbaru ini didesain untuk memberikan pilihan untuk penggemar sport atau mereka yang ingin tampil trendy dan aktif lewat koleksi terbaru Adidas.”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article